Joy Red Velvet Imut Hingga Mewah di Pemotretan, Gaya Busana Curi Fokus
Selebriti

Joy Red Velvet belum lama ini berpose untuk majalah ELLE Korea dengan berbagai gaya busana. Idol besutan SM itu melakukan berbagai konsep dengan cara yang menarik.

WowKeren - Joy Red Velvet melakukan pemotretan dengan majalah ELLE Korea. Foto-foto pemotretan telah dirilis menampilkan idol besutan SM Entertainment itu berpose dengan berbagai gaya busana.

Joy mengenakan koleksi dari brand Michael Cors. Ia melakukan berbagai konsep dengan cara yang menarik, mulai dari tampilan yang mengasyikkan di pesawat, gaya santai yang imut untuk berlibur hingga penampilan yang bergaya di hotel mewah.

Dalam foto-foto pemotretan, Joy menunjukkan tampilan kasual yang nyaman dengan rok bunga ketat, menonjolkan bentuk tubuhnya yang merupakan idaman wanita. Pemotretan ini secara alami menangkap segala sesuatu dari mode perjalanan yang nyaman dan mewah.

Joy Red Velvet Imut Hingga Mewah di Pemotretan, Gaya Busana Curi Fokus

Source: Naver


Joy tampil memukau dengan pancaran aura yang cerah dan profesional sepanjang pemotretan. Dengan pesonanya yang penuh warna, idol kelahiran 1996 itu mampu membawa suasana musim semi dalam setiap foto.

"Joy mampu mencerna semua gaya busana dengan sempurna," puji netizen. "Aku suka gaya busana Joy di pemotretan ini. Semuanya cantik," tambah netizen lain. "Wow Joy cantik sekali! Aku suka gayanya," sahut yang lain. "Joy terlihat bagus mengenakan gaya busana apa pun, cocok!" pungkas lainnya.

Baru-baru ini Joy menghadiri acara Michael Kors untuk New York Fashion Week. Ini menandai debut Fashion Week Joy dan ia terlihat sangat bahagia selama berada di acara tersebut.

Sementara itu, Joy bersama Red Velvet comeback dengan album terbaru berjudul "The ReVe Festival: Finale" pada Desember 2019. Album tersebut memuat title track bertajuk "Psycho", yang meraih prestasi mengagumkan di chart digital.

Red Velvet kini masih menjalani kegiatan dengan formasi 4 orang karena Wendy masih menjalani perawatan untuk cedera yang dideritanya. Joy sendiri sempat menangis saat membicarakan kondisi Wendy di konser Red Velvet di Jepang beberapa waktu lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait