Rambut Biru Jungkook BTS Ngintip Saat Berangkat ke New York, Fans Tak Siap
Selebriti

BTS menuju ke New York, Amerika Serikat untuk keperluan promosi album baru mereka. Meski tertutup rapat, mata elang penggemar menemukan hal menarik dari rambut Jungkook.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) terlihat di bandara internasional Incheon hari ini, Kamis (20/2). Dilaporkan bahwa grup besutan Big Hit Entertainment itu akan menuju ke New York, Amerika Serikat untuk keperluan promosi album baru mereka.

Para member BTS mengenakan baju tebal karena di Korea Selatan masih musim dingin. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan juga menutupi wajah mereka dengan masker sebagai pencegahan untuk virus Corona yang kini sedang mewabah di sejumlah negara di Asia.


Jungkook seperti biasanya mengusung gaya serba hitam dari atas kepala hingga ujung kaki. Penyanyi kelahiran 1997 itu kali ini memilih topi ember untuk menutupi rambutnya alih-alih hoodie.

Rambut Biru Jungkook BTS Ngintip Saat Berangkat ke New York, Fans Tak Siap 1

Source: Twitter

Meski tertutup rapat, mata elang penggemar menemukan hal menarik dari rambut Jungkook. Penggemar mengambil tangkapan layar dari potongan video Jungkook melambaikan tangan kepada wartawan dan memperbesar bagian rambutnya yang terlihat. Rambut Jungkook berwarna biru.

Rambut Biru Jungkook BTS Ngintip Saat Berangkat ke New York, Fans Tak Siap 2

Source: Twitter

Belum diketahui apakah rambut Jungkook berwarna biru penuh mengingat belakangan ia gaya rambutnya ombre. Namun ini sudah cukup membuat penggemar tak siap.

"Aku tidak siap!" komentar penggemar. "Tunggu tunggu. Rambut Jungkook biru?" tambah penggemar lain. "Aku melihat rambutnya agak biru beberapa waktu lalu tapi tetap saja aku belum siap," sahut yang lain. "Warna rambutnya mirip Yeonjun TXT. Ah aku tidak sabar melihat Jungkook memperlihatkannya," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut telah merilis empat foto konsep berbeda dan track list berisi 20 lagu termasuk 15 lagu baru.

Title track untuk album "Map of the Soul: 7" berjudul "ON". Lagu tersebut juga akan dirilis dalam versi kolaborasi dengan penyanyi Sia.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts