Cerita Bahagia Ben Kasyafani Kembali Jadi Penyiar Radio: Ini 'Vitamin C' Buat Saya
Instagram
Selebriti

Begini cerita bahagia Ben Kasyafani saat kembali cuap-cuap di depan mikrofon sebagai penyiar radio. Rindu dengan curhatan para pendengar, Ben sebut dapat 'Vitamin C' setiap paginya.

WowKeren - Ben Kasyafani sangat antusias ketika diminta kembali untuk siaran di FeMale Radio Jakarta. Pernah menyiar sejak 2015 hingga 2017, kini Ben Kasyafani bisa melepas rindu dengan profesinya tersebut. Per Januari 2019, mantan suami Marshanda itu bisa kembali cuap-cuap di depan mikrofon. Hal ini tentu menjadi kabar bahagia untuk Ben.

Sudah sekitar 3 tahun Ben tidak bisa menyapa para penggemarnya. Kesibukannya sebagai publik figur, membuat ia harus memilih salah satu antara siaran atau syuting. Ben juga harus membagi waktu bersama keluarga kecilnya. Jadi, ia tak bisa serta-merta menerima job yang akan menyita seluruh waktunya.


Menyapa penggemar setiap pagi, membuat Ben Kasyafani harus bangun lebih awal. Aktor kelahiran 4 Juli 1983 itu, tak mengeluh karena mengerjakannya dengan senang hati. "Kembali menjadi penyiar pagi merupakan vitamin C buat saya. Bukan sekadar menghibur, namun banyak cerita kehidupan menarik dari pendengar yang bisa jadi hikmah untuk saya," ujar Ben mengutip dari Liputan6.com pada Kamis (20/2).

Curhatan para pendengar setianya, seolah menjadi penyemangat untuk Ben. Bahkan kadang sampai rumah, cerita pendengar dibagikan Ben Kasyafani kepada istri dan anak. "Vitamin C maksudnya, cinta. Sebagai bahan momen kebersamaan," imbuhnya. Suami Nesyana Ayu Nabila ini mengaku kerap dijadikan sebagai sahabat sekaligus tempat curhat oleh para pendengar.

Ben banyak mengambil nilai-nilai positif dari profesinya sebagai penyiar radio. Ia banyak belajar bagaimana hidup harus selalu menebar kebaikan dan kebahagiaan. Inilah modal baginya untuk mencintai pekerjaannya. "(Momen ini) membuat saya menyerap banyak kebaikan dan kebahagiaan tersendiri. Dari sini, saya mendapat asupan vitamin C (cinta) sebagai modal saya mencintai apa yang saya kerjakan," kata Ben Kasyafani.

Ben Kasyafani membawakan program Happy Morning Besties bersama Sissy Priscillia. Seperti diketahui, di bulan Februari ini 97,9 FeMale Radio menggemakan kampanye #WhereLoveIsOn, ajakan kepada setiap orang untuk lebih mencintai hidup dan menebar cinta kepada sesama.

Kegiatan ini bisa mulai diterapkan pada keluarga. Ben menyebut, "Gerakan ini bisa dimulai dari rumah." Misalnya, menghimbau orangtua menyediakan waktu untuk anak melalui kegiatan mendongeng. Dari situlah, hubungan antara anak dan orangtua bisa menjadi lebih intim. Anak pun dapat merasakan jika orangtuanya tetap selalu ada untuknya, meski disibukkan dengan pekerjaan.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts