SM Akhirnya Rilis Pernyataan Terkait Sikap yang Diambil EXO Tanggapi Rencana Pernikahan Chen
Star Daily News
Selebriti

Fans takut kalau status Chen sebagai suami dan ayah nantinya akan berpengaruh buruk pada imej EXO. Terkait hal tersebut, SM Entertainment merilis pernyataan resmi hari ini, Kamis (20/2)

WowKeren - Bulan lalu, Chen EXO membuat fans terkejut dengan pengumuman bahwa ia telah memiliki seorang kekasih yang kini tengah hamil. Belum cukup di sini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut juga berencana menikahi sang kekasih.

Rabu (19/2) kemarin, Chen mengunggah sebuah postingan di website resmi di mana pelantun "Beautiful Goodbye" itu meminta maaf kepada fans. Sayangnya, postingan ini justru menuai banyak komentar negatif.

Reaksi negatif fans ini berhubungan dengan ketakutan mereka kalau status Chen sebagai suami dan ayah nantinya akan berpengaruh buruk pada imej EXO. Terkait hal tersebut, SM Entertainment merilis pernyataan resmi hari ini, Kamis (20/2).

"Halo. Ini SM Entertainment. Ini adalah pernyataan tentang sikap member EXO dan agensi mengenai arah kegiatan EXO di masa depan. Sebagai agensi EXO, kami telah memprioritaskan pendapat para member mengenai hal-hal penting termasuk arah tim dan kegiatan member.


Sebelum secara resmi mengumumkan pernikahan Chen, ada diskusi yang dilakukan para member EXO. Karena para member semuanya pernah merasakan rasa sakit akibat ditinggalkan member yang keluar dari grup, mereka menyatakan niat bahwa mereka ingin terus bersama seperti yang mereka lakukan sampai sekarang. Agensi juga menghormati pendapat para member, dan tidak akan ada perubahan dalam (lineup) member EXO.

Selain itu, ada member yang harus menjalani wajib militer dalam waktu dekat, jadi sudah direncanakan sejak tahun lalu bahwa untuk kegiatan EXO tahun ini akan difokuskan pada kegiatan solo dan sub-unit. Aktivitas para member akan diungkapkan satu per satu.

Para member EXO akan terus menjalani kegiatan promosi dalam berbagai cara baik sebagai EXO, artis solo, dan unit dan mereka akan membalas cinta penggemar. Kami juga akan memberikan dukungan penuh kami dengan segala cara yang memungkinkan demi pertumbuhan EXO dan para member lebih jauh. Terima kasih."

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa Chen tak akan keluar dari grup karena para member EXO yang lain telah menyetujui keputusannya. Namun untuk beberapa waktu ke depan, akan sulit bagi EXO untuk aktif sebagai grup.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait