Nagita Slavina Ditertawakan Raffi Ahmad Gara-Gara Lakukan Perawatan Kecantikan 'Aneh' Ini
Selebriti

Berbeda dengan Raffi Ahmad, netter justru memuji cara Nagita Slavina untuk mendapatkan wajah cantik alami dengan cara 'aneh' ini ketimbang operasi plastik. Padahal menurut netter, Nagita bisa saja kalau mau operasi.

WowKeren - Bukan Nagita Slavina namanya jika tidak memperhatikan penampilan. Artis cantik ini sering tampil kece dalam balutan baju-baju trendi keluaran merek ternama dunia. Tak hanya itu, ibu satu anak ini juga sering melakukan berbagai perawatan demi menjaga penampilan wajah serta tubuhnya agak tetap ideal.

Baru-baru ini Nagita membuat Raffi Ahmad terheran-heran dengan caranya merawat kecantikan. Bagaimana tidak, kakak Marsha Tengker itu menggunakan masker wajah dengan model tertutup. Sekilas masker wajah itu terlihat seperti topeng ninja. Alhasil Raffi pun menertawakan cara sang istri untuk merawat kecantikan.


"Ngapain? Ngapain?, lihat dong. Sumpah, enggak banget. Orang pakai masker takut virus, kamu pengen muka kecil. Gila banget," goda Raffi di Instagram Story miliknya. "Ini bukan masker kayak gitu. Ini masker buat, katanya mukanya keringetan. Aku kebanyakan makan soalnya," timpal Nagita. "Aduh kamu tuh parah banget. Enggak ngerti aku, netizen, gimana ini netizen?" celetuk Raffi lagi.

Postingan ini kemudian menjadi bahasan hangat usai diunggah ulang oleh akun fanbase @chevirgo di Instagram. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter. Berbeda dari Raffi yang menertawakan, netter justru memuji keputusan Nagita ini. Pasalnya ia memilih untuk melakukan perawatan manual ketimbang operasi plastik dan cara medis lain.

"Bangun tidur ngakak liat story ini (emoji). Tp gpp mamagi aku suka dgn segala kepolosanmu yg gak mau ky org2 lain suntik sna sini untuk wjah tirus, mending bgni ia mamagi (emoji)," kata netter. "Pdhl kl mau buat oplas dese mmpu yah kn..tp dese suka yg alami...(emoji)," sambung yang lain. "Unncch tr (emoji hati) lah mmagigi..padahal duit g breseri bisa ajj andai mau op at suntik apalah2 kya org2..tp dy mlih kya gtu donk,bkin w mkin cinta ajj rans (emoji hati) ," tutur netter lain.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts