Atta Halilintar Grebek Rumah Horor Ahmad Dhani, dari Foto Tua Sampai Peti Jati
WowKeren/Fernando
Selebriti

Atta Halilintar grebek rumah mewah Ahmad Dhani yang disebut angker. Miliki desain klasik perpaduan tiga budaya, sampai koleksi-koleksi antik yang bikin suasana makin horor.

WowKeren - Musisi Ahmad Dhani memang terkenal dengan selera musiknya yang tak biasa, mulai dari musik jazz, klasik rock, hinga genre musik grunge pun menjadi salah satu pilihannya. Dari selera musik ini, Ahmad Dhani dapat menciptakan lagu-lagu yang dinikmati banyak orang. Selera musiknya pun menurun kepada tiga putranya, Al, El, dan Dul.

Kecintaan Ahmad Dhani dengan seni, membuatnya membangun sebuah hunian yang tak kalah menyimpan banyak nilai seni. Rumah yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan itu memiliki desain yang unik. Memilih konsep desain Ekletik yang mencampurkan tiga konsep budaya sekaligus, yaitu budaya Kolonial, Tioghoa, dan Jawa.

YouTuber ternama, Atta Halilintar memiliki kesempatan untuk menggrebek rumah Ahmad Dhani. Tampak pada video YouTube yang tayang pada Kamis (20/2), Atta bersama timnya mendatangi rumah musisi berkepala plontos itu sekitar pukul 12 malam. Niat ingin melakukan podcast bersama Ahmad Dhani, nyatanya sulung Gen Halilintar itu tertarik untuk melihat lebih jauh rumah seorang Ahmad Dhani.

Rumah Ahmad Dhani dipenuhi dengan berbagai koleksi kuno dan antik. Mulai dari foto para pahlawan seperti presiden pertama Indonesia Ir. Soekarno, Hamengkubuwono, sampai foto-foto orang kaya pada zaman dahulu yang tentunya tidak dimiliki oleh banyak orang. Entah dari mana Dhani mendapatkannya, yang pasti semua koleksinya ini semakin mendukung aura horor di rumah tersebut.


Tak hanya koleksi foto-foto tempo dulu, Ahmad Dhani ternyata juga memiliki sebuah peti dengan ukuran cukup besar yang terbuat dari kayu jati. Atta yang melihat ada beberapa peti asing di dalam rumah pun, bertanya pada suami Mulan Jameela itu. "Kok banyak peti-peti, om? Buat nyimpen apaan?" tanya Atta dalam video. Tak banyak bicara, Ahmad Dhani pun menyebutkan jika tidak ada barang penting di dalamnya.

Barang-barang kuno inilah yang membuat penampakan rumah Ahmad Dhani tampak menyeramkan. Ditambah penerangan di rumah tersebut yang bisa dibilang tidak terlalu terang, semakin menambah kesan horor. Atta yang beberapa kali main ke sana juga membenarkan jika rumah mantan suami Maia Estianty itu memang bikin merinding. "Iya, karena rumah ini itu bener-bener horor banget. Gue dari temenan sama Al dulu, sampai masuk kamar mandinya aja horor, guys," ucap Atta.

Ada satu ruangan yang membuat Atta penasaran, yaitu kamar mandi di dalam rumah tersebut. Rumor yang beredar, jika di salah satu kamar mandi di rumah Ahmad Dhani itu pernah ada orang yang meninggal di sana. "Sebenernya kita di sini itu penasaran sama kamar mandi, om. Katanya di sini itu pernah ada orang meninggal dulu," sebut Atta. Mendengar itu, Ahmad Dhani pun tak langsung memberi tahu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru