Ngaku Sudah Kurusan, Irfan Hakim Ogah Ada Iklan Pengurus Badan Di Kolom Komentar
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Irfan Hakim belum lama ini mengaku bahwa ia sudah lebih kurus dari sebelumnya. Kendati demikian, Irfan enggan ada promosi iklan pengurus badan di foto postingannya.

WowKeren - Baru-baru ini Irfan Hakim berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah foto postingannya di Instagram. Irfan terlihat membagikan potret saat dirinya menjadi pembawa acara di salah satu program televisi.

Dalam unggahannya tersebut, pria kelahiran Bandung ini terlihat tampil dengan setelan jas hitam dan celana berwarna serupa. Lantas saat mengabadikan potretnya ini, Irfan terlihat berpose tegap dengan wajah datar melihat ke arah bidikan kemera.

Sekilas memang tak ada yang aneh dengan postingan Irfan yang satu ini. Namun yang menarik perhatian adalah ulasan yang ditulis Irfan untuk mengiringi foto postingannya tersebut. Pria berusia 44 tahun ini mengaku bahwa saat ini tubuhnya sudah kurus.


Kendati demikian, ia berharap agar saat mengunggah foto ini sudah tidak ada lagi iklan pelangsing badan. Meski begitu, tampaknya ulasan yang ditulis Irfan ini hanya sebuah candaan semata.

Gw udah kurusan... Jadi Jangan ada promo iklan buat kurusin badan yaaaa di komen.…,” tulis Irfan sebagai keterangan pada foto postingannya, Rabu (19/2). Tak lupa, ia juga menambahkan emoji tertawa di akhir tulisan caption-nya.

Lebih lanjut, unggahan Irfan ini kemudian menuai beragam respon dari netizen. Hingga akhirnya kolom komentar banjir dengan emoji tertawa lantaran merasa lucu dengan pengakuan Irfan yang mengatakan bahwa dirinya sudah kurus.

Hadeuuhh ngakak yeuh jadina, Nge fans banget sama ka irfan,” tulis seorang netter. “Perutnya msh buncit kak irfan. di tv kliatan,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa. "Wach abang nampak muda sekali ya.....,Kayaknya ganti jadi pemilih a bukan diet lagih," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait