NCT 127 Nakal Tapi Gemesin di Teaser Video Comeback 'Love Song', 'Elevator' dan 'Mad Dog'
Instagram/NCTsmtown_127
Musik

Menjelang perilisan album, NCT 127 memanjakan para penggemar dengan serangkaian teaser video. Usai merilis teaser untuk 5 track, hari ini, Kamis (20/2), NCT 127 merilis teaser video untuk tiga lagu.

WowKeren -

NCT 127 siap merilis karya baru berupa full album kedua yang bertajuk "NCT #127 Neo Zone" setelah tahun lalu sukses dengan "Superhuman". Album di mana 9 orang berpartisipasi ini rencananya akan dirilis pada 6 Maret mendatang.

Menjelang perilisan album, NCT 127 memanjakan para penggemar dengan serangkaian teaser video. Usai merilis teaser untuk 5 track, hari ini, Kamis (20/2), NCT 127 merilis teaser video untuk tiga lagu yaitu "Love Song", "Elevator" dan "Mad Dog".

Video teaser "Love Song" mengusung konsep colorful dengan background berwarna cerah dan para member yang tampil kasual. "Love Song" sendiri merupakan lagu dengan tempo medium yang menunjukkan vokal para member.


Seperti judulnya, teaser video "Elevator" direkam di sebuah lift dan di sini, Taeyong dan kawan-kawan mengusung gaya retro. Tak jauh berbeda dari "Love Song", "Elevator" mengusung genre R&B dan memberikan kesan seksi.

"Mad Dong" berbeda dari dua lagu sebelumnya di mana lagu ini mengusung genre hip hop. Taeyong dan Mark Lee menunjukkan kemampuan rap mereka serta mengusung konsep bad boy yang selaras dengan melodi dari lagu "Mad Dog".

Sementara itu, album "NCT #127 Neo Zone" akan memuat 13 lagu dengan title track berjudul "Kick It". Selain lagu-lagu yang telah disebutkan, album ini juga memuat track lainnya berjudul "Boom", "Pandora's Box", "Day Dream", "Interlude: Neo Zone", "White Night", "Love Me Now", "Sit Down!", "Not Alone" dan "Dreams Come True".


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait