IU Cantik Maksimal Saat Liburan ke Milan, Pose Centil Banjir Pujian
Selebriti

Di tengah kesibukannya sebagai penyanyi sekaligus aktris, kini IU menyempatkan diri untuk berlibur ke Milan, Italia. Hari ini, Kamis (20/2), ia membagikan foto-foto liburan di akun Instagram.

WowKeren - Debut lebih dari satu dekade lalu, IU telah menjalani masa-masa yang panjang di dunia hiburan. Tak hanya aktif sebagai penyanyi, pemilik nama asli Lee Jieun itu juga menjalani kesibukan sebagai aktris dengan membintangi sejumlah drama.

Di tengah kesibukannya sebagai penyanyi sekaligus aktris, kini IU menyempatkan diri untuk berlibur ke Milan, Italia. Hari ini, Kamis (20/2), artis kelahiran 1993 tersebut membagikan foto-foto liburan di akun Instagram @dlwlrma miliknya.

Pada foto-foto unggahannya, IU terlihat santai mengusung gaya kasual dengan kaus abu-abu dan celana jins yang dipadukan dengan coat. Pada beberapa foto, pelantun "Love Poem" itu tampak memegang buket bunga.


Postingan IU berupa foto-foto liburannya di Milan ini tak pelak mengundang perhatian serta komentar dari para netizen. Pose manis, imut dan centil bintang serial "Hotel del Luna" itu menuai banyak pujian.

"Kau kelihatan sangat nyaman di kehidupan sehari-harimu dan kau kelihatan sangat murni dan polos. IU, kau benar-benar cantik," komentar netizen. "Cantik," puji netizen lainnya. "Coat itu kelihatan sangat bagus kau pakai," ujar yang lain.

"Cantik banget! Aku juga mau berpakaian seperti itu," kata netizen. "IU selalu cantik. Ayo bersama-sama dengan UAENA di seluruh dunia untuk waktu yang lama," komentar yang lain. "Manis," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru