Gisella Anastasia dan Indra Bekti Beber Konsep Girl Band Kazumi, Ini Peran Gempi
WowKeren/Fernando
Musik

Gisella Anastasia dan Indra Bekti menceritakan soal girl band Kazumi. Yang mana Gempita Nora Marten sempat terlibat dalam pembuatan video klip untuk lagu 'Nakal Ih'.

WowKeren - Belum lama ini diketahui bahwa anak Gisella Anastasia terlibat sebagai model dalam pembuatan video klip girl band anak-anak Kazumi yang berjudul “Nakal Ih”. Kazumi sendiri merupakan girl band anak-anak yang diproduseri oleh Indra Bekti.

Kendati demikian, Bekti berharap kelak lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Kazumi bisa menjadi trend yang diikuti oleh orang dewasa. “Biar nanti anak-anak remaja bisa ngikutin anak-anak,” ungkap Bekti saat ditemui WowKeren, di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat pada Kamis (20/2).


Sementara itu, Gisel mengakui bahwa lagu yang dinyanyikan oleh Kazumi sangat mudah dihafal. “Soalnya lagunya kece banget, fun, terus isinya juga bagus, gak bertele-tele, jadi emang bener kita aja sampai hafal ya, nah ini mudah-mudahan ini jadi terobosan untuk bisa ngasih pendidikan ke anak-anak dari lagu,” papar Gisel.

Gisel kemudian menceritakan bagaimana sikap Gempi saat berada di lokasi syuting. “Lumayan, karena Gempi kayak ngasih pengertian kudu di-briefing dulu. Terus kaya joget-joget bareng gitu, udah cair suasananya. Pertama emang cemberut karena demam, terus main tok tok udah enggak deh,” tutur Gisel.

“Trus yang ngedit juga jago banget, tadi pas ngelihat hasilnya lucu gitu, gak terduga konsepnya, mulai dari story yang dibuat nanggung, menurut aku brillian,” tambah Gisel. Bekti kemudian menjelaskan soal terobosan baru yang ia terapkan dalam projeknya

“Musik anak-anak itu memang harus diikutin dengan trend musik kekinian ya, kalau sekarang ini pengennya sesuatu yang beda, unik, jadi supaya banyak pilihan,” sahut Bekti. Gisel kemudian menceritakan bagaimana menanggapi Gempi dan teman-teman Kazumi yang sering berubah mood saat menjalani syuting.

“Jadi Gempi mah emang masih mood-mood-an jadi biarin aja,” ungkap Gisel. Bekti juga menjelaskan bahwa Kazumi ini merupakan girl band anak-anak dengan mengusung konsep K-Pop.

“Mereka ini arahnya ke K-Pop, sekarang itu yang Asia-Asia gitu emang lagi in kan,” papar Bekti. “Emang mereka masih anak-anak bisa meng-eksplore diri mereka, bisa mengekspresikan diri.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts