Sandra Dewi Main ke Mall Bareng Anak, Lirikan Mata Putra Kedua Disorot
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Dalam kesempatan itu, Sandra Dewi terlihat cantik mengenakan atasan hitam dipadukan celana jeans pendek. Perhatian netter juga tertuju pada kemiripan wajah Mikhael dan Harvey.

WowKeren - Sandra Dewi termasuk salah satu seleb Tanah Air yang dikagumi publik. Tidak hanya karena kecantikan dan kehidupan mewah, Sandra juga dikenal sebagai sosok yang rendah hati.

Usai menikahi pengusaha Harvey Moeis pada 8 November 2016 lalu, Sandra kini dikaruniai dua orang putra. Kedua putra Sandra, yakni Raphael Moeis dan Mikhael Moeis, tak kalah mencuri perhatian.

Belum lama ini Sandra mengajak ibunya, Chatarina Erliani, jalan-jalan ke mall. Tak lupa ia juga mengajak kedua putranya.

Dalam kesempatan itu, Sandra terlihat cantik mengenakan atasan hitam dipadukan celana jeans pendek. Sepatu dan tas hitam miliknya semakin menambah cantik penampilan Sandra.

"Rutinitas nemenin koko Rafa main," tulis Sandra dalam caption foto Instagram yang diunggah. "Hari ini anya ikutan #raphaelmoeis#25monthsold#mikhaelmoeis#5monthsold"


Sandra tak lupa juga mengunggah aktivitas Raphael bermain basket di arena permainan. Potret Mikhael juga turut dibagikan oleh Sandra.

Perhatian netter pun tertuju pada kemiripan wajah Mikhael dan Harvey. Lirikan mata Mikhael bahkan ikut disorot.

"Mikaaa wajahnya papa bangeeetssss," komentar akun @shafitri***anto. "Mikhael plek ketiplek bapak e.. g guak brlas... Cakep," sahut akun @hikmat***lya80.

"Ini mika kayaknya gede jadi jiwa2nya kapten Ri dah. tampang2 cool bgt, tipikal yg gamudah mengumbar perasaan, tp sekalinya dia ngelirik lo...kelar lgsg idup lo, wkwkwk..." balas akun @ayas***m. "Lirikannya Mikhaaaaa..." tambah netter lainnya.

Rumah tangga Sandra dan Harvey sendiri jarang diterpa isu tak sedap. Seringkali netter bahkan dibuat iri. Seperti saat Sandra menerima kado pada Valentine lalu.

Memiliki suami pengusaha kaya tidak membuat Sandra sombong dan memamerkannya. Ia bahkan beberapa kali enggan menanggapi kabar yang beredar terkait kekayaan suaminya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait