Miss Indonesia 2020: Marion Jola Jagokan Perwakilan Provinsi Ini Jadi Juara
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola turut memeriahkan malam puncak Miss Indonesia 2020. Tak hanya tampil bernyanyi, Lala juga memberikan dukungannya untuk perwakilan provinsi berikut ini.

WowKeren - Acara malam puncak Miss Indonesia 2020 digelar pada Kamis (20/2), di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Marion Jola membuka kontes kecantikan tersebut dengan menyanyikan lagu "So In Love".

Penyanyi yang akrab disapa Lala tersebut mengaku senang bisa terlibat dalam acara Miss Indonesia 2020. Tak hanya ikut memeriahkan, penyanyi yang akrab disapa Lala tersebut juga memberikan dukungannya untuk para kontestan.

"Pastinya aku senang banget bisa ikut berpartisipasi," ungkap Lala saat ditemui di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (20/2) malam. "Tadi aku melambaikan tangan seolah-olah ikut jadi finalis."

Lebih lanjut, Lala secara khusus menyampaikan dukungannya kepada Miss Nusa Tenggara Timur (NTT), Nadia Riwu Kaho agar bisa menjadi juara. Pasalnya penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" tersebut senang sekaligus bangga ada perwakilan dari kampung halamannya. Nadia pun diketahui berhasil masuk ke dalam Top 5 Miss Indonesia 2020.


"Sebenarnya aku mengunggulkan semuanya. Tapi kalau untuk pemenang, Miss NTT dong karena kan sesuai sama kampung halaman aku," papar Lala. "Bangga sama NTT karena selalu punya bakat-bakat terpendam."

Selain itu, Lala juga memberikan pesan kepada siapa saja yang menjadi pemenang Miss Indonesia 2020 agar tetap rendah hati. Penyanyi berusia 19 tahun ini menilai tantangan sesungguhnya untuk sang pemenang adalah di kancah dunia, yakni membawa nama Indonesia dalam ajang Miss World 2020 nanti.

"Karena aku juga lahir dari ajang kompetisi, tantangan sesungguhnya saat ajang ini berakhir," ujar Lala. "Jadi, pesan aku agar tetap rendah hati. Karena pemenangnya go international, harus bangga bawa nama Indonesia di sana."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru