BLACKPINK Siap Rilis Boneka Cantik, Fans Ngamuk Tagih Comeback
Selebriti

YG Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan merilis boneka koleksi yang terinspirasi dari Jennie dan kawan-kawan musim panas ini. Sayangnya penggemar tidak senang.

WowKeren - Penggemar pastinya tak sabar menunggu comeback BLACKPINK (Black Pink) yang kabarnya dijadwalkan awal tahun ini. Namun YG Entertainment tak kunjung memberikan informasi lebih lanjut tentang comeback mereka.

Jumat (21/2), YG Entertainment membuat pengumuman tentang BLACKPINK melalui akun Twitter resmi mereka. Agensi menyampaikan bahwa mereka akan merilis boneka koleksi yang terinspirasi dari Jennie dan kawan-kawan musim panas ini.


YG berkolaborasi dengan perusahaan mainan Amerika Jazwares untuk boneka-boneka koleksi yang cantik. Namun berita baik ini justru direspons negatif oleh penggemar BLACKPINK.

BLACKPINK Siap Rilis Boneka Cantik, Fans Ngamuk Tagih Comeback

Source: KStarLive

Banyak penggemar yang menunjukkan kekecewaan mereka, menyatakan bahwa yang mereka inginkan hanyalah musik. Alih-alih comeback yang dijanjikan, YG justru membuat pengumuman tentang boneka. Alhasil banyak penggemar yang marah.

"Tidak ada yang meminta ini. Kami hanya ingin musik baru BLACKPINK!" komentar penggemar. "Apa? Kami ingin kejelasan tentang comeback BLACKPINK. Bukan boneka!" tambah penggemar lain. "Kami meminta musik dan mereka memberi kita boneka," sahut yang lain. "YG belum puas mengetes kesabaran kita," pungkas lainnya.

Sebelumnya, YG Entertainment mengungkapkan bahwa member BLACKPINK masih "mempersiapkan" untuk comeback mereka. Namun tidak ada rincian yang telah dikonfirmasi.

Laporan eksklusif menyebutkan bahwa BLACKPINK sedang dalam tahap akhir rekaman untuk album comeback mereka. Tak hanya itu, mereka juga dilaporkan sedang mempersiapkan proyek global yang menakjubkan. Sayangnya YG belum mau memberikan detail pasti.

Sementara itu, member-member BLACKPINK sendiri cukup sibuk di dunia fashion dengan menghadiri sejumlah peragaan busana merek ternama. Mereka juga rajin menyapa para penggemar melalui akun Instagram masing-masing.

You can share this post!

Related Posts