Belum Resmi Rilis, BTS Hebohkan Internet Usai Beri Bocoran Lagu Comeback 'ON' Di TikTok
Musik

Meski akan dirilis dalam beberapa jam lagi, para penggemar dapat mendengarkan cuplikan lagu 'ON' dalam aplikasi TikTok. Preview 30 detik ini akan ditayangkan di TikTok lebih cepat 12 jam sebelum jadwal perilisan album.

WowKeren - Comeback Bangtan Boys (BTS) hanya tinggal menunggu beberapa jam lagi. Album terbaru boy grup besutan Big Hit Entertainment yang berjudul "Map Of The Soul: 7" ini akan resmi dirilis pada hari ini, Jumat (21/2) pukul 6 sore waktu setempat.

"Map of the Soul: 7" akan memuat total 20 lagu dengan lagu utama berjudul "ON". Ada juga versi digital dari "ON" yang kolaborasi dengan Sia Furler. Troye Sivan mengumumkan lewat akun Twitternya bahwa ia ikut berpartisipasi dalam proses produksi album "Map of the Soul: 7" dengan menulis salah satu track, "Louder Than Bombs".

Meski akan dirilis dalam beberapa jam lagi, namun para penggemar dapat mendengarkan cuplikan lagu "ON" dalam aplikasi TikTok. Aplikasi TikTok pada Rabu (19/2) mengumumkan bahwa BTS akan merilis preview "ON" secara eksklusif melalui platform video aplikasi tersebut.

Preview 30 detik dari "ON" akan ditayangkan hanya pada aplikasi TikTok lebih cepat 12 jam sebelum jadwal perilisan album. Pada hari ini pukul 6 pagi waktu setempat, pihak TikTok dan agensi merilis preview pertama lagu dengan berbagi klip 30 detik melalui TikTok.


Dalam preview tersebut, penggemar dapat mendengar beberapa baris lagu lagu "ON". Sebagian besar bagian yang diperdengarkan dianggap sebagai chorus lagu, termasuk nyanyian meriah dengan lirik berbunyi "Hey na na na!". Para penggemar dapat menikmati cuplikan lagu "ON" di TikTok melalui link berikut.

Hal ini tentu saja membuat penggemar heboh. Faktanya, diketahui ratusan penggemar menyerbu TikTok dengan sangat cepat sehingga mereka benar-benar membuat aplikasi error. Ratusan ARMY (nama fans BTS) melaporkan bahwa aplikasi TikTok mogok ketika mereka mencoba mendengarkan preview yang kemungkinan karena server terlalu banyak.

Sebelumnya, Dreamers Company selaku distributor album untuk album BTS mengungkapkan pre-order untuk "Map Of The Soul: 7" telah melampaui 4,02 juta keping pada 17 Februari.

Ini adalah jumlah pre-order terbesar untuk setiap artis, baik Korea maupun asing dalam sejarah Dreamers Company. Dan pemesanan di muka untuk album BTS yang paling banyak. Album ini mencatat 3,42 juta pre-order setelah hanya satu minggu rilis, membuktikan betapa dinantikannya comeback mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru