IU Narsis Bareng Model Thailand di Milan, Fakta Ini Bikin Fans Takjub
Selebriti

IU menghadiri peragaan busana oleh Gucci di Milan, Italia. Selain penampilannya yang memukau, IU juga menyedot perhatian karena teman nongkrongnya selama acara.

WowKeren - IU baru-baru ini menghadiri peragaan busana oleh Gucci di Milan, Italia. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 itu secara mengejutkan adalah brand ambassador dari merek tersebut.

IU terlihat mengenakan gaun pink tembus pandang. Selain gaun pink yang cantik, ia juga memamerkan kalung kupu-kupu yang sangat besar.

Foto-foto yang beredar membuktikan IU adalah dewi sesungguhnya. Pemilik nama Lee Jieun itu tidak hanya terlihat sangat anggun, tapi juga memamerkan gaya khas yang membuatnya tetap sederhana. Ia bahkan memasangkan pakaiannya dengan tas merah yang serasi.

Selain penampilannya yang memukau, IU juga menyedot perhatian karena teman nongkrongnya selama acara. Ia sempat narsis bersama seorang model cantik asal Thailand.

Model Thailand itu berbagi foto dirinya dengan IU melalui Instastory dan bahkan menandai IU untuk mengkonfirmasi pertemuan mereka. Keduanya mempercantik foto dengan visual yang indah dan juga ekspresi lucu mereka.


IU Narsis Bareng Model Thailand di Milan, Kebetulan Ini Kejutkan Fans

Source: Koreaboo

Terungkap bahwa model Thailand yang nongkrong dengan adalah Davika Hoorne, yang juga berprofesi sebagai aktris berusia 27 tahun. Yang mengejutkan penggemar adalah kenyataan bahwa keduanya berulang tahun di tanggal yang sama pada 16 Mei.

Selain kebetulan, penggemar sangat menyukai interaksi antara IU dan Davika Hoorne dari berasal dari negara berbeda."Kebetulan yang menakjubkan," komentar penggemar. "IU adalah malaikat. Dia terlihat cantik sekali," tambah penggemar lain. "Aku belum pernah bertemu dengannya sebelumnya, Davika Hoorne, tapi aku menyukai kecantikannya," pungkas lainnya.

Sementara itu, IU sibuk sejak awal 2019 mulai dengan seri pendek "Persona" yang ditayangkan Netflix. Ia kemudian melanjutkan karir aktingnya dengan membintangi "Hotel Del Luna". IU menutup tahun dengan merilis album "Love Poem" pada November dan menggelar tur konser keliling Asia, termasuk Indonesia.

Belum lama ini dikonfirmasi bahwa IU akan membintangi film berjudul "Dream" besutan sutradara "Extreme Job". Ia dipercaya menjadi lawan main Park Seo Joon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait