Pernah Jadi MC Pernikahan Ashraf Sinclair dan BCL, Indra Bekti Yakin Keduanya Berjodoh
Selebriti

Indra Bekti mengungkapkan kenangannya yang dulu menjadi MC Pernikahan BCL dan Ashraf Sinclair. Bekti juga memuji BCL dan Ashraf sebagai sweet couple hingga membuatnya ikut merasa sedih.

WowKeren - Presenter Indra Bekti turut merasakan kesedihan atas kepergian Ashraf Sinclair. Kabar duka ini membuat Indra Bekti terkenang saat dipercaya menjadi pembawa acara di pernikahan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari (BCL) pada tahun 2008 silam. Saat itu, Bekti menjadi pembawa acara bersama mendiang Olga Syahputra. Ia pun mengenang dua sejoli itu sebagai pasangan serasi.

"Dulu aku adalah MC nikahan mereka sama almarhum Olga Syahputra. Mereka berdua itu sweet couple yang aku lihat, saling menyanyangi," kata Indra Bekti mengutip matamata.com pada Jumat (21/2).

Bekti mengagumi kisah cinta kedua temannya itu. Menurutnya, Ashraf dan BCL adalah pasangan romantis yang selalu menghabiskan waktu bersama. Disebut Bekti, BCL tak dapat pergi jauh tanpa suaminya. Pelantun "Cinta Sejati" itu tampaknya sangat bergantung kepada sang suami. Pernikahan keduanya juga jauh dari terpaan gosip miring.

"Ke mana-mana Unge (BCL) itu nggak pernah sama siapa-siapa lagi kalau bukan sama suaminya, maksudnya selalu bersama ke mana-mana. Jadi jauh dari pergosipan yang aneh-aneh," ujar Indra Bekti.


Keromantisan Ashraf dan BCL memang kerap membuat iri pasangan lain. Keduanya selalu tampak rukun dan saling menyayangi. Hubungan pernikahannya pun tetap terjalin harmonis sampai 11 tahun lamanya. Pekerjaan Ashraf dan BCL di dunia entertain tentu sangat memungkinkan keduanya untuk terjerat hubungan dengan lawan main. Namun nyatanya, orangtua dari Noah Sinclair ini tetap menjaga janji suci mereka berdua. Keduanya membuktikan jika cinta sejati memang ada.

Indra Bekti pun menyebut Ashraf dan BCL memang sudah ditakdirkan berjodoh sejak dulu. Sehingga saat tahu Ashraf harus meninggalkan BCL terlebih dahulu untuk selama-lamanya, ia turut merasakan sakit. Apalagi saat melihat kompilasi video BCL dan Ashraf yang dibagikan oleh teman-temannya, membuat suami Aldilla Jelita itu serasa ingin menangis.

"Mereka berdua memang sudah jodoh dan romantis banget. Kalau lihatin video-video orang kirimin mau nangis, dikasih lagu-lagu BCL. Jadi sepertinya sangat miris, sedih banget," kata Indra Bekti.

Sampai saat ini, Indra Bekti mengaku masih tak percaya dengan kepergian Ashraf yang begitu cepat dan mendadak. Ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada BCL karena tidak bisa datang melayat pada hari meninggalnya Ashraf, disebabkan ada kesibukan lain.

"Sedih banget, ini benar apa enggak sih gitu. Mohon maaf untuk Unge dan keluarga besar, untuk management aku enggak bisa datang kemarin. Aku langsung japri Unge," pungkas Bekti dilansir dari LineToday pada Jumat (21/2).

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru