NCT 127 Sukses Lelehkan Hati Fans Lewat Teaser 'Pandora's Box', 'Not Alone' Dan 'Dreams Come True'
Musik

Pihak agensi kembali memanjakan penggemar dengan merilis teaser untuk 3 lagu lain. Ketiga lagu ini mengusung konsep yang berbeda namun dipastikan bakal melelehkan hati para penggemarnya.

WowKeren - NCT 127 beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan segera comeback. Pihak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT 127 mengumumkan bahwa grup tersebut akan merilis album baru bertajuk "NeoZone" pada 6 Maret mendatang.

Tak heran jika pihak agensi sedang disibukkan dengan perilisan berbagai konten comeback NCT 127. Pada kemarin, Rabu (19/2) pihak agensi memanjakan penggemar dengan merilis rangkaian teaser video untuk track dalam album "NeoZone".

Pihak agensi sebelumnya telah merilis 3 track yakni "Boom", "White Night" dan "Sit Down!". Lalu kemudian dilanjutkan dengan perilisan "Day Dream" dan " Love Me Now" di hari yang sama. Lalu pada kemarin, Kamis (20/2), NCT 127 kembali merilis teaser video untuk tiga lagu yaitu "Love Song", "Elevator" dan "Mad Dog".

Tak cukup sampai di situ, pihak agensi kembali memanjakan penggemar dengan merilis teaser untuk 3 lagu lain yakni "Pandora's Box", "Not Alone" Dan "Dreams Come True". Ketiga lagu ini mengusung konsep yang berbeda namun dipastikan bakal melelehkan hati para penggemarnya.


Dalam teaser "Pandora's Box", NCT 127 menampilkan wajah manis mereka saat bangun sebelum mengenakan setelan rapi. Sementara dalam teaser "Not Alone" menampilkan para anggota NCT 127 di layar komputer saat mereka memberikan kamera aegyo. Di sisi lain, "Dreams Come True" menampilkan konsep old-school ketika NCT 127 bernyanyi bersama dengan latar belakang putih yang bersinar.

Hal ini tentu membuat fans makin tak sabar menantikan perilisan album tersebut. Terlebih lagi ini adalah pertama kalinya Jungwoo berpartisipasi usai lama hiatus. Seperti yang diketahui, Jungwoo menghentikan kegiatannya atau hiatus karena masalah kesehatan sejak Agustus lalu.

NCT 127 sendiri terakhir kali merilis karya musik pada Mei tahun lalu dengan mini album "Superhuman" yang memuat title track berjudul sama. Grup besutan SM Entertainment itu kemudian disibukkan dengan tur konser dunia.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait