Ruben Onsu Beri Tanggapan Restoran Ayamnya Sepi Pengunjung Gara-Gara Kasus Fitnah Pesugihan
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Pria pengunggah video akun Hikmah Kehidupan menyebut Ruben Onsu terlalu membesar-besarkan kasus fitnah pesugihan tersebut. Bahkan bisnis restoran ayam Ruben sampai dibilang mulai menurun.

WowKeren - Kasus fitnah terhadap Ruben Onsu yang dituding memakai pesugihan untuk restorannya masih terus berlanjut. Sebelumnya, suami dari Sarwendah tersebut sudah memenuhi panggilan polisi untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Dalam kesempatan tersebut, Ruben menegaskan ia hanya melaporkan akun YouTube Hikmah Kehidupan yang memfitnah restorannya.

Sementara itu pria yang diketahui sebagai pengunggah video ke akun Hikmah Kehidupan bernama Aulia sudah diperiksa di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu (19/2) lalu. Ditemui usai pemeriksaan, Aulia menuding Ruben terlalu membesar-besarkan masalah tersebut karena usahanya mulai sepi.

Soal tudingan tersebut, kakak dari Jordi Onsu ini pun menanggapinya dengan santai. Pasalnya, Ruben menilai setiap orang bebas mengeluarkan pendapat.

"Enggak apa-apa, 'kan semua orang boleh ber-statement. Kalau saya enggak tanggepin," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (20/2) seperti dilansir dari Kumparan. "Kalau dia bilang karena restorannya sepi, enggak apa-apa."


Ruben pun enggan berkomentar lebih banyak soal tudingan restorannya sepi pengunjung. Ia hanya menegaskan masih menunggu keterangan dari kuasa hukum yang menangani kasusnya.

"Saya bersyukur aja, apa pun yang diucapkan saya hanya bersyukur aja," sambung Ruben. "Saya tidak mau menanggapi itu, tidak mau terpancing. Saya tetap tunggu keterangan dari kuasa hukum saya."

Walau demikian, Ruben mengatakan alangkah baiknya berhati-hati sebelum mengeluarkan pendapat. Terlebih Ruben menilai sebelum kasus fitnah pesugihan tersebut mencuat, restoran Ruben selalu ramai pengunjung.

"Tapi buat saya hati-hati dalam pengucapan atau kalimat," lanjut Ruben. "Nanti kalau dilaporkan apa buktinya kalau restorannya enggak ramai? Nanti malah jadi bomerang balik. Kasihan kliennya. Jadi bicaralah menggunakan kata-kata dengan bijak."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait