Fakta BTS Satu-Satunya Grup Debutan 2013 yang Bertahan dan Kuat Tuai Sorotan Netizen
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Postingan menyoroti fakta bahwa BTS adalah satu-satunya grup yang debut pada 2013 dan mampu bertahan bersama hingga sekarang sukses menyedot perhatian netizen.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah postingan di komunitas online menyedot perhatian netizen. Postingan menyoroti fakta bahwa BTS (Bangtan Boys) adalah satu-satunya grup yang debut pada 2013 dan mampu bertahan bersama hingga sekarang.

Menurut postingan, hanya dua grup debutan 2013 yang tersisa selain BTS yaitu Topp Dogg dan Ladies Code. Namun, Topp Dogg sejak itu mengubah nama mereka menjadi Xeno-T dan mengalami beberapa perubahan member sementara masa depan Ladies Code masih belum jelas sejak pergi dari Polaris Entertainment. Dengan fakta-fakta ini, BTS adalah satu-satunya grup yang debut pada 2013 yang masih bersama dan aktif. Ini menuai beragam komentar dari netizen.

"Sepertinya 'bertahan' adalah kata yang tepat untuk industri hiburan. Ketika BTS memulai debutnya, judul artikel mereka telah 'bertahan' di dalamnya dan ada banyak komentar yang meremehkan mereka. Tapi tidak hanya bertahan hidup, mereka membunuhnya."

"Sangat menarik bahwa begitu banyak grup idol debut pada 2013 tapi hanya satu grup yang bertahan dan menjadi grup teratas. Kupikir ada banyak grup aktif dari 2013 tapi BTS benar-benar menjadi satu-satunya yang bertahan."

"Boys Republic dan BTS melakukan debut bersama tapi hanya BTS yang melakukannya dengan baik. Pada saat itu, aku sangat bingung membedakan keduanya. Aku bertanya-tanya bagaimana nasib grup lain."


"Menakutkan dan pahit. Bayangkan menemukan bahwa semua sesama penyanyi telah menghilang Industri yang dipenuhi dengan wajah-wajah baru adalah kesepian dan lebih keras daripada yang kalian pikirkan."

"BTS bertahan dengan luar biasa. Mereka luar biasa. Orang-orang yang mencapai puncak di bidangnya benar-benar sesuatu. Industri hiburan benar-benar tangguh dan mereka berasal dari perusahaan kecil dan mengubahnya menjadi perusahaan besar. Aku menghormati mereka."

"Kupikir BTS juga beruntung. Mereka memulai debutnya pada 2013 tapi mereka memenangkan penghargaan rookie, mendapat tanggapan yang baik dengan 'Boy in Luv' pada 2014 dan menjadi populer dengan 'I Need U' pada 2015. Mereka sukses besar dengan 'Fire' dan 'Blood Sweat Tears' pada 2016 dan telah berjalan dengan baik sejak itu. Mereka berjuang di 2013 dan telah populer sejak itu. Sejujurnya, EXO berasal dari perusahaan besar tapi lagu debut mereka mendapat respons yang baik."

"Mereka yang menolak kesuksesan BTS dengan mengatakan bahwa anak-anak ini hanya beruntung terlalu kejam."

Sementara itu, BTS akan merilis "Map of the Soul: 7" hari ini, 21 Februari. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut telah merilis empat foto konsep berbeda dan track list berisi 20 lagu termasuk 15 lagu baru.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru