Suami Karen Idol Diduga Pernah Sakit Jiwa, Kuasa Hukum Arya Claproth Beri Bantahan
Selebriti

Suami Karen Idol, Arya Claproth dikabarkan pernah memiliki riwayat penyakit kejiwaan. Hal itu pula yang memicu kecurigaan pada penyebab kematian putri Karen.

WowKeren - Karen Idol hingga kini masih merasakan duka mendalam atas kematian putrinya, Zefania Carania. Putri Karen dikabarkan meninggal dunia setelah diduga terjatuh dari balkon lantai 6 apartemen sang ayah, Arya Claproth, pada Sabtu (8/2) lalu.

Pihak Karen merasa ada kejanggalan pada kematian Zefania. Demi mengetahui kebenaran terkait kematian sang putri, Karen akhirnya setuju untuk membongkar makam dan melakukan autopsi pada jenazah Zefania.

Sementara itu, suami Karen, Arya dikabarkan pernah memiliki riwayat penyakit kejiwaan. Arya disebut-sebut sempat dirawat di rumah sakit jiwa.

Menanggapi hal itu, Andreas Nahot Silitonga selaku kuasa hukum Arya membantah. Andreas menyebut bahwa berita tersebut sudah mencemarkan nama baik kliennya.


"Tidak benar itu. Gampang sekali, artinya bisa ditanya rumah sakit yang dimaksud. Ini tuduhannya sudah mencemarkan nama baik Arya dan ini informasi yang sulit didapat. Apalagi ini sudah ada pihak kepolisian," ujar Andreas saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/2).

Lebih lanjut, Andreas berani menjamin bahwa kliennya tidak punya riwayat penyakit jiwa. Menurutnya, polisi bisa langsung mengecek ke bagian rumah sakit atas tudingan tersebut.

"Kepolisian tinggal datang saja ke rumah sakit yang dimaksud. Mana file-nya, kapan berapa tahun kah? Itu bisa dilihat. Bahayanya, kalau tidak terbukti, itu ada konsekuensi hukumnya dan menjadi hak yang dirugikan untuk mengambil langkah hukum," lanjutnya.

Terkait kasus Zefania, Andreas belum bersedia bicara banyak. Sebab, keluarga dari kedua belah pihak masih dalam suasana duka.

"Dua-duanya sedang berkabung. Saya tidak mau menggambarkan atau membandingkan siapa yang lebih sedih di sini. Tapi, kalau bisa kita lihat atau lepaskan, ini sebuah tragedi yang terjadi di sebuah keluarga, suami, istri kehilangan anaknya," tutup Andreas.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru