ITZY Ungkap Judul Lagu Utama Dalam Album Comeback 'IT'z ME' Lewat Teaser Keren
Musik

Pihak agensi saat ini sedang sibuk mempersiapkan comeback. Kali ini, JYP Entertainment selaku agensi ITZY akhirnya mengungkapkan judul lagu utama untuk album 'IT'z ME'.

WowKeren - Salah satu girl grup besutan JYP Entertainment, ITZY dipastikan akan kembali menghibur penggemar dengan comeback. Pihak agensi mengkonfirmasi bahwa ITZY akan comeback dengan album berjudul "IT'z ME" dan akan dirilis pada 9 Maret mendatang.

Tak heran jika pihak agensi saat ini sedang sibuk mempersiapkan comeback. Beberapa teaser konsep juga telah dirilis oleh pihak agensi. Dalam teaser sebelumnya, para member ITZY menyajikan konsep yang berbeda dengan lagu-lagunya terdahulu.

Jika dalam 2 lagu sebelumnya para member ITZY menampilkan konsep girl crush yang ceria dan berwarna-warni, kali ini Shin Ryujin cs kembali dengan konsep lebih kuat. Para member terlihat lebih karismatik dengan ekspresi wajah serius.

Kali ini, pihak agensi akhirnya mengungkapkan judul lagu utama untuk album "IT'z ME". Dalam album comeback tersebut, para member akan membawakan lagu utama bertajuk "WANNABE". Sama seperti sebelumnya, pengumuman lagu utama ini juga diikuti dengan teaser konsep yang keren.


ITZY Ungkap Judul Lagu Utama Dalam Album Comeback \'IT\'z ME\' Lewat Teaser Keren

Twitter

Sebelumnya, Yeji diketahui telah memberikan bocoran mengenai lagu terbaru mereka. Dalam siaran langsungnya di V Live, leader ITZY itu membicarakan banyak hal termasuk detail comeback mereka.

Menariknya Yeji membocorkan bahwa lagu comeback kali ini merupakan favoritnya dari sekian banyak lagu yang ITZY miliki. Yeji mengatakan bahwa lagu baru itu adalah jenis lagu yang dia sukai. Hal ini tentu membuat penggemar tak sabar menantikan comeback ITZY.

Sementara itu, ITZY baru saja merampungkan tur showcase bertajuk "ITZY? ITZY!" yang singgah di berbagai kota di Amerika Serikat seperti Los Angeles, Houston, Washington D.C., serta New York. Grup ini juga sempat menyapa para penggemar di Indonesia lewat showcase mereka November tahun lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru