Snake.io, Game Cacing Atau Ular Viral yang Sediakan Event Menarik dalam Waktu Tertentu
Tekno

Belakangan ini, game cacing sedang sangat digemari karena asyik untuk dimainkan sekaligus bisa nostalgia zaman dulu. Nah mau tahu game cacing apa saja yang bisa kamu unduh secara gratis? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Game cacing atau ular yang lagi viral berikutnya adalah Snake.io. Dalam game besutan Kooapps Games ini, kamu diharuskan untuk mengendalikan cacing dengan berbagai desain yang unik. Game ini juga bisa diakses secara offline, sehingga kamu tak perlu khawatir akan kehabisan kuota.

Kapasitasnya juga tergolong kecil sehingga ringan dan minim lag meski dijalankan di ponsel berspesifikasi standar. Tak hanya itu, sebab permainan ini juga menyediakan event khusus bagi para pemain yang hanya bisa diakses dalam periode waktu tertentu.

Demikian tujuh game cacing yang seru dimainkan dan bisa diunduh secara gratis di android. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai game yang asyik banget dimainkan bareng pasangan. Selain itu, kalian juga bisa memainkan tujuh game asyik yang diadaptasi dari film dengan menyimak artikel ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait