BTS Rilis Detail Soal Lagu Dalam Album 'Map Of The Soul: 7' Termasuk Solo Dan Sub Unit Track
Twitter/bts_bighit
Musik

Menjelang comeback, Headline Planet menerbitkan laporan terkait informasi tentang album BTS 'Map Of The Soul;7' berdasarkan siaran pers dari Big Hit Entertainment.

WowKeren - Comeback Bangtan Boys (BTS) hanya tinggal menunggu beberapa jam lagi. Album terbaru boy grup besutan Big Hit Entertainment yang berjudul "Map Of The Soul: 7" ini akan resmi dirilis pada hari ini, Jumat (21/2) pukul 6 sore waktu setempat.

Menjelang comeback, Headline Planet menerbitkan laporan terkait informasi tentang album BTS berdasarkan siaran pers Big Hit Entertainment. Album baru BTS akan mencakup 15 lagu baru dalam versi digitalnya, termasuk 5 lagu dari album terdahulunya "Map of the Soul: Persona". Album fisik akan menyertakan 14 lagu baru dan lima lagu yang sebelumnya dirilis.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, BTS akan memiliki 2 versi lagu utama, "ON" yang salah satunya akan berkolaborasi dengan Sia Furler. Big Hit menggambarkan lagu tersebut dengan mengatakan bahwa lagu ini akan mencerminkan pola pikir BTS sebagai seniman selama 7 tahun.

"BTS sekali lagi mencurahkan isi hati mereka melalui single lead hip hop yang kuat dan energik 'ON'. Lagu ini mencerminkan panggilan dan pola pikir mereka sebagai seniman selama tujuh tahun," ungkap Big Hit Entertainment. "Suara khas dan karismatik Sia akan memberikan getaran yang berbeda dibandingkan dengan versi utama trek."


Seperti yang diumumkan sebelumnya, Troye Sivan mengambil bagian dalam penulisan b-side "Louder than Bombs". Lebih banyak detail menarik telah dilaporkan termasuk "We are Bulletproof: the Eternal" dikatakan merupakan kelanjutan dari lagu “We Are Bulletproof Pt. 2" dari album 2 Cool 4 Skool" yang dirilis pada tahun 2013.

Lagu "UGH" dilaporkan termasuk lagu rap yang berbagi "kemarahan mereka terhadap komentar jahat". Sementara "0:00 (Zero O’Clock)" digambarkan sebagai "lagu yang tulus dari unit vokal".

"Friends" akan dinyanyikan oleh Jimin BTS dan V yang akan menampilkan persahabatan mereka melalui lagu. "Respect" dilaporkan sebagai trek rap oleh Rap Monster (RM) dan Suga.

"Filter" dikatakan menunjukkan sisi yang berbeda dari Jimin, sementara "My Time" digambarkan sebagai "catatan emosi Jungkook" dan "Inner Child" adalah lagu dari V ke masa lalunya. "Moon" menampilkan Jin bernyanyi tentang cintanya untuk penggemar mereka, ARMY. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait