Mulan Jameela Sering Dihujat Sebagai Pelakor, Dul Jaelani: Cobalah Mengerti Keadaan
Instagram
Selebriti

Tak tega melihat Mulan Jameela selalu dicemooh dan disebut sebagai orang ketiga, Dul Jaelani beri balasan menohok untuk komentar-komentar sadis para netizen.

WowKeren - Perceraian musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty pada 2008 silam mungkin menjadi salah satu kisah yang tak bisa dilupakan oleh publik Indonesia. Bagaimana tidak, pernikahan yang sudah terjalin 12 tahun lamanya harus berakhir begitu saja dengan serangkaian drama yang sukses menarik perhatian orang-orang. Apalagi, saat itu usia ketiga buah hati mereka masih kecil.

Hadirnya orang ketiga disebut-sebut sebagai penyebab perpisahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Ramai diberitakan Ahmad Dhani berselingkuh dengan Mulan Jameela yang notabene adalah rekan duet Maia di grup vokal Ratu. Sejak saat itu, Mulan mendapat predikat baru sebagai Perebut Laki Orang alias Pelakor.

Yang paling mengejutkan, setahun setelah menyandang status duda, Ahmad Dhani pun mempersunting Mulan Jameela. Dua tahun kemudian, tepatnya pada tahun 2011, Mulan akhirnya melahirkan buah cintanya dengan Dhani. Bayi perempuan yang diberi nama Safeea Ahmad itu, seolah menjadi penyemangat untuk Mulan melawan semua tudingan buruk tentang dirinya.

Selepas bercerai, hak asuh anak jatuh ke tangan Ahmad Dhani. Kondisi Maia Estianty saat itu memang cukup memprihatinkan. Banyak orang yang menaruh simpati kepada musisi asal Surabaya itu. Hampir sebagian besar orang menyalahkan sosok Mulan yang tiba-tiba masuk ke dalam rumah tangga Dhani dan Maia. Hingga saat ini pun, Mulan tak bisa menghapus pandangan negatif orang tentang dirinya.


Ditambah lagi dengan sosial media yang seolah menjadi wadah bagi siapa pun untuk bebas menghujat Mulan. Mereka tak segan mencemooh penyanyi berdarah Sunda itu dengan komentar negatif. Apa pun yang dilakukan oleh Mulan selalu salah di mata para warganet.

Merasa tak tega dengan Mulan yang kerap diolok oleh warganet, putra ketiga Dhani, Dul Jaelani memberikan komentarnya pada para netizen. Ia tampak siap memasang badan untuk membela Mulan. "Pesan saya terhadap netizen ya perbanyak baca buku lah. Singkirkan rasa sinisme terhadap tante Mulan dan cobalah mengerti keadaan seperti ini," ujar Dul dilansir dari Grid.id pada Jumat (21/2).

Menurut Dul, komentar-komentar netizen begitu sadis. Ia juga ingin agar para netizen berhenti menuliskan komentar-komentar kejam yang ditujukan pada ibu tirinya. "Karena kita hidup di dunia serba digital yang sangat sadis. Mau tidak mau sebagai publik figur harus siap legawa," ujar Dul "Ini semua berkat Tuhan dan saya juga ikhlas dan sudah mengerti mengapa ayah memilih tante Mulan dan meninggalkan bunda, saya sudah mengerti."

Terlepas dari drama permasalahan tersebut, kini hidup Dhani dan Maia sudah jauh lebih baik. Dhani bahagia dengan adanya Mulan yang setia mendampingi, serta kehadiran anak-anaknya. Sedangkan ibunda Al, El, Dul, Maia Estianty juga sudah menemukan kebahagiaannya bersama sang belahan jiwa, Irwan Mussry yang menikahinya 29 Oktober 2018 lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru