Teaser Film 'Nussa' Jadi Pembicaraan, Kualitas Dipuji Sekelas Studio Animasi Pixar
Film

'Nussa' merupakan film terbaru sekaligus animasi perdana dari rumah produksi Visinema Pictures. Meski sudah dipastikan tayang pada 2020, tanggal perilisan belum juga dirilis.

WowKeren - Visinema Pictures merilis teaser trailer film "Nussa" yang bakal dirilis pada 2020 ini. "Nussa" merupakan film animasi pertama Visinema Pictures sehingga teramat dinantikan. Apalagi kartun "Nussa" sebelumnya sudah tayang di YouTube dan TV.

Dalam teaser, "Nussa" diceritakan sebagai sosok ambisius yang berusaha selalu meraih juara 1. "Nussa" juga sukses membuat kagum kawan-kawannya dengan roket mainan buatannya. Namun, semuanya berubah saat kawan baru "Nussa" yang bernama Doni datang.

Doni ternyata lebih pintar dan disukai oleh kawan-kawannya hingga "Nussa" tampak kecewa. "Nussa" juga diperlihatkan merasa tak disayangi oleh Uma dan Abahnya. Peristiwa yang tak terprediksi itu membuat Uma dan Abah "Nussa" mendapat sebuah pelajaran berharga.


"Kehadiran teman baru membuat Nussa merasakan adanya perubahan," tulis Visinema Pictures pada keterangan video. "Siapa teman baru Nussa? Dan apa yang sebenarnya Nussa rasakan?"

Teaser Film \'Nussa\' Jadi Trending Topic, Dipuji Sekelas Studio Animasi Pixar

Twitter

Dirilisnya teaser film "Nussa" langsung dijadikan perbincangan oleh warganet Twitter hingga menjadi salah satu trending topik di Indonesia pada Jumat (21/2). Menurut warganet, animasi "Nussa" sangat memanjakan mata dan dinilai sudah dapat menyaingi karya Pixar Animation Studios.

"Gokil sih animasinya," komentar akun @AkmalAnshari. "Ceritanya relate bgt. Jelas bgt ya segmentasi film ini bukan cuma untuk edukasi anakanak," sahut akun @Annisakml. "Naik kelas peranimasian indonesia," tulis akun @adji_nugroho.

"Jadiin pixar indonesia," balas akun @bagaz_pratama. "Pixar, is that you??" komentar akun @rfaprfap. "Udah sekelas pixar ini mah," sahut akun @MNafisya21.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru