Eminem Hampir Gabung di 'Fast and Furious' untuk  Perankan Brian O'Conner
Film

Karakter ikonik Brian O'Conner sendiri kini sangat melekat pada mendiang Paul Walker, yang telah tewas dalam sebuah kecelakaan mobil pada tahun 2013 silam.

WowKeren - Rapper terkenal Eminem rupanya pernah hampir mencicipi bagaimana berakting dalam salah satu franchise film paling favorit di dunia, "Fast and Furious".

Tak tanggung-tanggung, rapper kondang ini bahkan diperhitungkan oleh pihak Universal Pictures untuk memerankan salah satu karakter utama, yakni Brian O'Conner yang melekat pada nama mendiang Paul Walker.

Dilansir dari Green Scene, rupanya sebelum "Fast and Furious" dimulai, Universal Pictures melirik sejumlah kandidat untuk memainkan sosok Brian. Selain Eminem dan Paul Walker, nama-nama lain yang diperhitungkan antara lain Christian Bale hingga Mark Wahlberg.

Ketika proses casting untuk peran Brian O'Conner dimulai, Eminem sedang mengerjakan dua buah album miliknya, yakni "The Slim Shady" dan "The Marshall Mathers". Pada akhirnya, karakter Brian diberikan kepada Paul Walker dan Eminem pun kemudian memindahkan fokusnya pada proyek film "8 Mile" usai merampungkan albumnya.


Di sisi lain, kisah "Fast and Furious" sendiri berlanjut ke seri terbarunya, "F9". Film ini sudah pasti akan berpusat pada Dominic Toretto (Vin Diesel) yang sedang menjalani kehidupan yang tenang bersama Letty (Michelle Rodriguez) dan putra mereka, Brian. Namun, muncul ancaman baru yang memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya.

Kru dan keluarga kepercayaannya bergabung kembali untuk menghentikan sebuah rencana menghancurkan dunia yang dipimpin oleh seorang assassin dan pembalap mobil yang paling hebat yang pernah mereka temui, yakni Jakob (John Cena) yang tak lain adalah saudara kandung Dominic Toretto.

Alur ceritanya pun akan berhubungan dengan karakter Cipher yang diperankan oleh Charlize Theron, di mana ia akan kembali untuk membalas dendamnya terhadap Dominic dan keluarganya di "The Fate of the Furious".

Sejumlah pemeran lain yang turut terlibat dalam proyek ini adalah Helen Mirren yang akan mengulang perannya sebagai Magdalene Shaw, lalu Jordana Brewster, Ludacris, Tyrese Gibson, Anna Sawai, Ozuna, serta Cardi B.

Bukan cuma itu saja, kejutan lain datang dari kembalinya sang karakter flamboyan, Han (Sung Kang), yang sebelumnya dianggap telah meninggal di penghujung film "The Fast and the Furious: Tokyo Drift". Kemunculan Han di film ini tentunya bisa dibilang sebagai highlight yang menjadi daya tarik utama dari seri terbaru "Fast Saga" ini.

Disutradarai oleh Justin Lin yang sebelumnya sudah mengarahkan empat seri "Fast and Furious", film ini siap dirilis pada 22 Mei mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru