Pernikahan Kiwil dengan Istri Muda Di Ambang Perceraian, Istri Pertama Beri Pesan Bijak
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Rohimah ikut dimintai komentar soal kabar keretakan rumah tangga Kiwil dengan istri keduanya, Meggy Wulandari. Mengaku enggak berkomentar banyak, Rohimah hanya menyampaikan pesan bijak ini.

WowKeren - Rumah tangga Kiwil dengan istri kedua, Meggy Wulandari di ambang perceraian. Meggy diketahui sudah mengajukan gugatan cerai atas Kiwil ke Pengadilan Cibinong, Jawa Barat pada 17 Februari 2020. Pesinetron cantik itu mengaku sudah mantap berpisah dengan sang suami setelah mempermasalahkan komunikasi yang buruk selama ini.

Lantas seperti apa komentar istri pertama Kiwil, Rohimah atas rumah tangga sang suami dengan Meggy? Ditanya soal ini, Rohimah enggak memberikan banyak komentar. Perempuan cantik itu hanya bisa mendukung sang suami. Rohimah juga berusaha untuk terus menguatkan sang suami dalam menghadapi masalah ini.

"Saya sih sebenernya urusan kayak begini enggak mau tahu dan no comment sebenernya sih ya," kata Rohimah dalam tayangan YouTube milik Starpro Indonesia pada Jumat (21/2). "Cuman kalau lagi ada masalah kayak begini ya saya sih untuk mendukung suami saya, menguatkan suami saya, supaya semua masalah bisa diselesaikan dengan baik."


"Kalau saya untuk ngasih saran, ngasih pendapat, untuk suami saya aja deh," lanjut Rohimah. "Supaya lebih sabar, banyak doa, lebih kuat, lebih menguasai emosi. Udah itu aja sih. Kalau untuk di sana (Meggy Wulandari) ya, saya no comment aja lah."

Lebih lanjut, Rohimah memberikan komentar bijak soal permasalahan rumah tangga yang seharusnya bisa diselesaikan secara baik dan menggunakan kepala dingin. Ia berharap agar semua masalah yang sedang dihadapi oleh Kiwil dan Meggy Wulandari segera bisa diselesaikan dengan baik.

"Pesan saya sih, ya selesaikan saja dengan baik, dengan kepala dingin, tanpa emosi, tanpa harus tempramen salah satu di antara mereka," lanjut Rohimah. "Jadi sabar, doa, berikanlah yang terbaik, gitu aja."

Sementara itu, Meggy sudah mantap melayangkan gugatan cerai untuk sang suami. Pesinetron cantik itu bahkan menegaskan enggan diajak rujuk lagi oleh Kiwil nantinya. Ia juga sudah menyiapkan langkah jika Kiwil masih ngotot enggan berpisah dengan dirinya. Meggy mengaku sudah tidak tahan menjalani rumah tangga dengan Kiwil.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru