Kondisi Lucinta Luna di Penjara Dibongkar Polwan, Tumbuh Jenggot-Kumis?
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Lucinta Luna sempat disebut-sebut mengalami depresi akibat dibully usai ditangkap karena kasus narkoba. Namun kenyataan berbeda justru diungkap oleh polwan yang sempat mendampingi Lucinta, Aipda Jernitha.

WowKeren - Lucinta Luna kini masih menjalani hukuman terkait kasus narkoba. Ia ditempatkan di rutan Polda Metro Jaya dan ditempatkan di sel wanita.

Sejumlah netter sempat meledek Lucinta usai ditangkap. Dulunya cantik ala Lisa Black Pink, penampilan Lucinta kini beda drastis dengan rambut awut-awutan tanpa wig.


Tak sedikit yang curiga kalau Lucinta bakal kembali ke penampilan asal. Netter meledek Lucinta akan tumbuh jenggot hingga kumis saat di penjara.

Lucinta Luna

Sumber: Instagram

"1 minggu kemudian tumbuh kumis dan jenggot juga ga? " cibir netter. "Tanpa make up mukanya laki banget, apakah bentar lagi bakal brewokan?" kata netter.

Sementara itu, Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo), Nanda Persada, sempat memberikan dukungan buat Lucinta. Nanda diberitahu oleh manajer Lucinta, Joan, kalau artis sensasional itu memakai narkoba untuk mengatasi depresi akibat dibully.

"Gini, yang Joan ceritakan sama saya ketika dia tidak mengonsumsi obat-obat ini dari dokter itu malah makin kacau, makin enggak stabil emosionalnya, dan makin depresi," kata Nanda. "Kalau depresinya sih cerita, tertekan, susah tidur, nangis terus hampir tiap malam. Ternyata dia se-baper itu merasa diperlakukan oleh teman-temannya, ternyata itu membuat dia depresi."

"Aslinya dia itu orangnya enggak PD (percaya diri), terus juga enggak seperti itu. Galak itu untuk kebutuhan konten," ujar Nanda. "Makanya kan artinya normal-normal aja. Cuma yang saya lihat dia rapuh itu aja. Enggak nyangka juga di balik keceriaannya."

Namun anggapan depresi ini seolah terbantahkan dengan kelakuan Lucinta di penjara. Polwan yang mendampingi Lucinta mengungkap kalau artis transgender itu malah lahap saat makan di penjara. Aipda Jernitha menyebut Lucinta tak pernah rewel soal makanan.

"Memang saya ditugaskan untuk mendampingi LL karena berdasarkan identitasnya dia adalah perempuan," kata Aipda Jernitha yang sudah 6 tahun bergabung di Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. "Kadang nasi kuning, kadang bawa bakso, tapi kadang juga makan yang kita sediakan."

Jernitha juga mengaku kalau Lucinta tampak menerima kondisinya. Tak diketahui apakah perubahan fisik juga terjadi pada Lucinta. Yang jelas, Jernitha mengakui Lucinta memang ingin tetap cantik dan ngotot memakai wig di penjara.

"Enggak ada ngeluh sama sekali soal tinggal di tahanan," kata Jernitha. "Ya, dia memang ingin tetap tampil cantik."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts