BTS Dikonfirmasi Pamerkan Lagu Baru Di 'M! Countdown' Comeback Special, Intip Teaser Kerennya!
Twitter/bts_bighit
Musik

Berbagai persiapan telah dirampungkan oleh agensi, mulai dari perilisan teaser hingga preview lagu utamanya yang bertajuk 'ON'. Pihak agensi juga akan mempersiapkan comeback stage spesial yang akan ditampilkan di 'M! Countdown'.

WowKeren - Para penggemar Bangtan Boys (BTS) saat ini sedang menantikan comeback grup kesayangannya tersebut. Boy grup besutan Big Hit Entertainment akan comeback dengan album yang berjudul "Map Of The Soul: 7" dan akan resmi dirilis pada hari ini, Jumat (21/2) pukul 6 sore waktu setempat.

"Map of the Soul: 7" akan memuat total 20 lagu dengan lagu utama berjudul "ON". Ada juga versi digital dari "ON" yang kolaborasi dengan Sia Furler. Troye Sivan mengumumkan lewat akun Twitternya bahwa ia ikut berpartisipasi dalam proses produksi album "Map of the Soul: 7" dengan menulis salah satu track, "Louder Than Bombs".

Berbagai persiapan telah dirampungkan oleh agensi, mulai dari perilisan teaser hingga preview lagu utamanya yang bertajuk "ON". Selain itu, pihak agensi juga akan mempersiapkan comeback stage spesial yang akan ditampilkan di salah satu acara musik Korea, "M! Countdown" besutan Mnet.

"M! Countdown" telah mengumumkan bahwa BTS akan tampil dalam spesial comeback minggu depan. Tak hanya itu, pihak "M! Countdown" juga telah merilis teaser untuk penampilan spesial ini.


Teaser ini menampilkan peralihan menarik dari konsep BTS dalam lagu 2013 mereka "N.O" ke konsep untuk judul lagu mendatang "ON". Konsep teaser ini layaknya menampilkan perkembangan BTS saat debut hingga mencapai kesuksesan besar hingga kini.

Comeback khusus BTS di "M! Countdown" ini akan ditayangkan pada 27 Februari, tepat 1 hari sebelum perilisan MV untuk "ON". MV resmi untuk lagu utama mereka akan dirilis pada 28 Februari mendatang.

Sebelumnya, Dreamers Company selaku distributor album untuk album BTS mengungkapkan pre-order untuk "Map Of The Soul: 7" telah melampaui 4,02 juta keping pada 17 Februari.

Ini adalah jumlah pre-order terbesar untuk setiap artis, baik Korea maupun asing dalam sejarah Dreamers Company. Dan pemesanan di muka untuk album BTS yang paling banyak. Album ini mencatat 3,42 juta pre-order setelah hanya satu minggu rilis, membuktikan betapa dinantikannya comeback mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru