Ngaku Kampungan, Nia Ramadhani Alami Kejadian Memalukan Saat Pertama Kali Naik Jet Pribadi
Selebriti

Salah satu hal yang tak terlupakan dialami Nia Ramadhani ketika zaman pacaran dengan Ardi Bakrie. Kejadian memalukan tersebut terjadi di hadapan mertuanya.

WowKeren - Nia Ramadhani menceritakan salah satu momen tak terlupakan dalam hidupnya. Hal itu diungkapkan Nia ketika mengenang masa-masa pacaran dengan Ardi Bakrie.

Diceritakan Nia bahwa kala itu ia diajak Ardi naik jet pribadi. Tak hanya berdua dengan Ardi, Nia juga ditemani calon mertuanya, Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati.

"Naik private jet pernah pas pacaran, tapi itu juga waktu itu sama keluarganya dia. Lo tau kan, bego-begonya orang kampung ini ya. Orang kampung diajak naik private jet," kata Nia dalam tayangan "Ngopi Dara".

Nia yang kala itu masih sangat muda berusaha untuk tampil tidak memalukan di hadapan calon mertuanya. Bahkan ia mengaku berusaha diam saja saat tak bisa memutar kursi ketika pesawat hendak lepas landas.


Cerita memalukan Nia bermula ketika kursi mertuanya berputar dan menghadap dirinya. Nia yang grogi berusaha memutar kursinya untuk menghindar namun tak tahu caranya.

"Kalau private jet itu di dalamnya ada sofa, ada ruang makan. Nah meja makan itu kursinya ada yang berhadapan, tapi pas take off kita bisa menghadap ke depan (kursi diputar). Jadi waktu itu gue sudah sok asyik, sok-sok enggak kaget," ungkap Nia. "Terus tibalah saatnya take off, mertua gue, tapi dulu manggilnya masih tante, tiba-tiba dia putarkan (kursinya). Dia putar dan menghadap ke gue. Dalam hati, mati gue, gimana nih caranya, gue pegang-pegang, gue cari tombolnya, enggak ada. Terus ditanya lah, 'Nia nggak pusing?', 'Nggak kok tante, enggak apa-apa', gue sok asyik, karena gue kan malu."

Rasa kesal Nia pun bertambah karena Ardie justru tidur dan mengabaikan dirinya yang kebingungan saat pertama kali menaiki jet pribadi bersama calon mertua. Hingga akhirnya, Nia membuang rasa malu dan bertanya kepada calon mertuanya cara memutar kursi.

"Lo tau enggak laki gue ada dimana? Tidur depan mata gue. Gue sudah kesal banget dalam hati gue, gue pertama kali diajak kayak gini, dia tidur lagi, gue kesal banget. Posisinya mertua gue di depan gue, pas take off gue pegangan kursi," paparnya. "Akhirnya pas pulang gue enggak kuat, akhirnya gue tanya, 'Tante, enggak ngerti'. Terus mertua gue mah responsnya biasa, malah dikasih tahu caranya, set set muter, akhirnya ngerti."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait