One Buka-Bukaan Soal Kehidupan Asmara di 'The Romance', Ngaku Punya Ketakutan Seperti Ini
TV

Dalam episode terbaru 'The Romance' yang tayang pada Kamis (20/2), One membicarakan soal kehidupan asmaranya. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terbaru "The Romance" pada Kamis (20/2). Seperti yang diketahui, "The Romance" merupakan program di mana para selebriti bekerjasama untuk menciptakan naskah web tentang romance. Kim Ji Suk berpasangan dengan Yoo In Young sedangkan One dengan Kang Han Na.

Dalam episode ini, One dan Kang Han Na terlihat menikmati pemandangan indah di Pulau Jeju bersama. Mereka juga membahas soal naskahnya saat menikmati makan malam. Untuk menciptakan naskah yang romantis, mereka mulai mengungkapkan pendapatnya masing-masing.

"Setiap kali kita bertemu dengan seseorang, kita berpikir, 'Apa yang mereka pikirkan?' Aku pikir di situlah cerita dimulai. Aku pikir pemeran wanita harus cerdas dan pemeran pria harus tertutup," ujar Kang Han Na.

Menanggapi perkataan rekannya, One mengungkapkan isi pikirannya. Tapi kemudian dia juga mengutarakan soal rasa takutnya dalam menjalin sebuah hubungan. One juga berkata kalau dia ternyata sangat buruk dalam mengekspresikan dirinya hingga membuatnya dilatih oleh seorang teman.


One Buka-Bukaan Soal Kehidupan Asmara di \'The Romance\', Ngaku Punya Ketakutan Seperti IniOne Buka-Bukaan Soal Kehidupan Asmara di \'The Romance\', Ngaku Punya Ketakutan Seperti Ini

JTBC

"Aku pikir mudah untuk berhubungan dengan pemeran pria yang tidak bisa mengungkapkan perasaan mereka. Aku memiliki paksaan aneh untuk tidak berbohong sedikit pun," terang One.

"Kamu bisa mengatakan sesuatu jika kamu yakin bahwa 95 persen dari jawabannya, tapi aku bahkan tidak bisa melakukannya. Karena aku tidak bisa mengekspresikan diriku, temanku berkata padaku untuk meniru apa yang dia lakukan. Tapi aku juga tidak bisa melakukannya, jadi aku benar-benar frustasi," jelasnya kemudian.

"Di titik tertentu, aku jadi takut memiliki hubungan mendalam dengan orang-orang. Aku terus berpikir, 'Apakah aku masih belum dewasa? Apakah berkencan benar-benar sulit?'" pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru