Jatuh Sakit, Anak Sinyorita Esperanza Hampir Tak Kebagian Kamar Rumah Sakit
Instagram
Selebriti

Sinyorita Esperanza mengabarkan bahwa anaknya, Aca sedang jatuh sakit. Lantas ia menceritakan soal sang buah hati yang hampir saja tak mendapatkan kamar rawat inap.

WowKeren - Belum lama ini Sinyorita Esperanza membagikan kabar soal buah hatinya yang jatuh sakit. Saat Sinyorita membagikan kabar ini, sang anak yang biasa dipanggil Aca itu terlihat terbaring lemah di atas ranjang kamar rumah sakit.

Sinyorita kemudian menceritakan bagaimana mulanya Aca dibawa ke ruang UGD. Ia juga memaparkan bahwa saat itu kondisi kamar rumah sakit sedang penuh. Namun beruntungnya, sang buah hati masih bisa mendapatkan kamar. Sehingga Aca bisa dipindahkan dari ruang UGD ke kamar rawat inap.

RS udah kayak hotel pas high season. Penuuuh kamarnya. Untung msh sisa 1 jd bs cepet pindah ke kmr dr UGD. Jagoannya staycation disini dulu deh,” tulis Sinrorita sebagai keterangan pada foto postingannya, Kamis (20/2). “Sobat onlen jaga kesehatan jg ya apalagi anak2nya. Lagi musim penyakit nih. Mudah2an kita semua diberikan kesehatan. Aamiin.


Lebih lanjut, perempuan berusia 37 tahun ini kemudian mengungkapkan bahwa Aca menderita sakit demam berdarah. Kendati demikian, ia memohon doa agar sang buah hati bisa lekas diberi kesembuhan.

20022020. Tanggalnya cantik bgt meskipun lg dikasih rezeki sakit. Itung2 silaturahmi sama suster,” tambah Sinyorita mengiringi foto postingannya yang lain. “Kata suster sini abang aca kangen kita ya? Aca nya kena DB aunty uncle. Do’ain aca cepet sembuh ya. Jaga kesehatan smuanya.

Sementara itu, kabar yang dibagikan Sinyorita ini akhirnya langsung menuai beragam respon dari netizen hingga rekan artis. Alhasil kolom komentar menjadi banjir dengan doa untuk Aca agar bisa lekas sembuh.

Gws syg,” tulis Melaney Ricardo dengan menambahkan emoji berlambang hati di kolom komentar. “Cpt sembuh ya,” sahut Audy Item.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel