Rami Malek Dikabarkan Bakal Muncul di Film MCU dan Perankan Karakter Ini
Film

Rumor soal Marvel Studios yang tertarik untuk merekrut Rami Malek ini pertama kali digaungkan oleh Mike Sutton, yang sejak lama dikenal sebagai sumber terpercaya.

WowKeren - Popularitas Rami Malek memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan kemampuan pria berusia 38 tahun ini diganjar dengan piala Aktor Terbaik dalam berbagai ajang penghargaan bergengsi berkat perannya sebagai Freddie Mercury di film "Bohemian Rhapsody".

Usai memerankan sosok vokalis Queen tersebut, kini Rami pun mulai kebanjiran tawaran peran. Yang terbaru, kabarnya Marvel Studios tertarik untuk merekrut sang aktor menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dilansir The Hollywood Reporter pada Jumat (21/2), Marvel punya banyak rencana mengembangkan karakter komiknya untuk diangkat ke layar lebar. Salah satunya adalah Silver Surfer.

Rumor yang berkembang menyebut studio tersebut bakal mengembangkan film solo dari salah satu karakter dari franchise "Fantastic Four" ini. Marvel dikabarkan amat ingin menggaet Rami Malek sebagai pemerannya. Sang aktor dipersiapkan untuk mewujudkan karakter tersebut hingga mengubah penampilannya menggunakan CGI.


Rumor ini pertama kali digaungkan oleh Mike Sutton, yang sejak lama dikenal sebagai sumber terpercaya. Sebagai informasi, Mike Sutton diketahui sebagai sosok yang membocorkan perihal munculnya Spider-Man di MCU lewat film "Captain America: Civil War". Ia juga menjadi orang yang memberi spoiler perihal kembalinya kerja sama antara Marvel dan Sony terkait kelangsungan nasib Spider-Man di MCU.

Karakter Silver Surfer sempat muncul di sekuel "Fantastic Four" (2007). Karakter ini memiliki nama asli Norrin Radd, seorang astronom dari planet Zenn-La. Ketika Galactus muncul untuk menelan planet tersebut, Radd membuat perjanjian menjadi pengabdi Galactu dan bertranformasi sebagai pengintai galaksi.

Di sisi lain, saat ini Rami sendiri bersiap menyapa penggemar di layar lebar lewat film barunya bersama Daniel Craig, "No Time To Die". Dalam film ini, Rami tak lagi berperan sebagai sosok protagonis, melainkan menjadi villain bernama Safin yang siap menghalangi misi James Bond.

Diarahkan oleh sutradara Cary Joji Fukunaga, "No Time To Die" sendiri siap rilis di UK pada 3 April 2020 dan 8 April 2020 di US.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru