Hidung Ditonjok, Barbie Kumalasari Akan Jebloskan Dinar Candy Ke Penjara?
Instagram
Selebriti

Barbie Kumalasari menceritakan kronologi saat Dinar Candy menonjok hidungnya. Lantas, apakah istri Galih Ginanjar ini siap membawa kasus tersebut ke ranah hukum?

WowKeren - Barbie Kumalasari akhirnya menjelaskan terkait perseteruannya dengan Dinar Candy yang sempat menjadi perbincangan beberapa waktu lalu. Kumala mengakui jika dirinya telah ditonjok oleh Dinar di sebuah kelab malam.

Meski demikian, istri Galih Ginanjar ini masih belum meyakini seratus persen apakah Dinar sengaja maupun tidak telah melayangkan tangannya hingga menonjok bagian hidung Kumala. Pasalnya, kejadian itu terjadi di lokasi yang benar-benar ramai sehingga kejadian terasa begitu cepat.


"Kejadiannya di sebuah kelab malam hari, kita lagi ramai, terus tiba-tiba ada orang tonjok kena hidung aku," beber Kumala. "Nah, namanya posisi di kelab, apakah dia lagi minum, atau memang dia juga lagi enggak sadar kan, maksudnya kan kita enggak tahu ya atau dia lagi ada masalah atau bagaimana."

"Cuma kan karena saat itu lagi ramai kondisinya, dia itu sambil jalan. Pada saat itu mau dikejar sama teman-teman aku kan, cuma aku bilang, 'Sudah diamin saja dulu'," sambungnya. "Terus mereka kasih tahu kalau itu si Dinar gitu. Aku cuma lihat rambutnya saja sih ya, rambutnya warna pink kan ciri khas pink gitu, terus tinggi-tingginya sama."

Akibat ditonjok, Kumala bahkan harus pergi ke sebuah klinik operasi plastik di Thailand guna memperbaiki hidungnya. Disinggung apakah ia akan membawa kasus pemukulan hidungnya tersebut ke ranah hukum, wanita usia 37 tahun ini mengaku masih pikir-pikir terlebih dahulu.

Alasannya, Kumala berpikir mungkin Dinar tidak sengaja menonjok hidungnya karena pengaruh minuman. Selain itu, ia juga merasa kasihan jika harus menyeret Dinar ke kepolisian lantaran DJ tersebut diketahui merupakan tulang punggung keluarga. Padahal, Kumala mengaku sudah memiliki bukti berupa CCTV dan kesaksian orang-orang di lokasi kejadian.

"Mau dilaporin ke hukum, CCTV aku juga ada, terus orang-orang pada saat itu di TKP juga ada," ujar pemain sinteron "Mbok Ijah" dalam sinetron "Bidadari" ini. "Tapi kan aku juga masih berpikir, dia juga kan tulang punggung keluarga, jadi ya sudah."

"Mungkin ya, positive thinking-nya kalau dia nggak ngaku juga mungkin dia tidak sengaja atau pada saat itu lagi pengaruh minum atau apa sih," sambungnya. "Karena kan aku nggak terlalu dekat sama dia."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts