Heboh Video Ruben Onsu dan Sarwendah Ikut Tausiyah di Musholla, Ini Faktanya
Selebriti

Dalam sebuah video, Ruben dan Wendah bersama Betrand tampak duduk di dalam musholla. Ketiganya begitu serius menyimak tausiyah yang dibawakan oleh ustaz Riza Muhammad.

WowKeren - Ruben Onsu dan Sarwendah baru-baru ini terlihat berkunjung ke sebuah yayasan mengaji. Ruben dan Wendah juga mengajak putra angkatnya, Betrand Peto.

Dalam sebuah video, Ruben dan Wendah bersama Betrand tampak duduk di dalam musholla. Ketiganya begitu serius menyimak tausiyah yang dibawakan oleh ustaz Riza Muhammad.

"Syukuran kokoh sinyo sunatan bersama anak anak yayasan serta kokoh ayah dan bunda sedang mendengarkan tausiah dari ust @ustdzrizamuhammad," bunyi keterangan video yang dibagikan akun fans.

Video tersebut cukup menarik perhatian netizen dan mendapat beragam respons. Mengingat, keluarga Ruben bukan muslim.

"Subhanalloh tabarokaloh..walaupun berbeda keyakinan . keluarga ko Ruben Onsu memang hati nya mulia," puji netter. "Shubahanallah damai nya agama kita," sahut lainnya.


Pada video yang lain, para anak-anak yayasan tampak begitu senang bertemu dengan Betrand. Mereka sempat menyanyikan lagi "Sahabat Kecil" yang cukup populer.

Kedatangan Ruben ke yayasan tersebut rupanya sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kebahagiaan. Pasalnya, Betrand baru saja disunat dan kebetulan akan berulang tahun yang ke-15 pada 14 Maret mendatang.

Selain yayasan tersebut, Ruben juga memberi bantuan kepada sebuah gereja. Ia berharap pemberiannya menjadi bermanfaat dan berkah bagi orang lain.

"The Onsu Family bersama tim The Onsu dan MOP Channel berkunjung ke salah satu yayasan daerah Pondok Cabe," tutur Ruben dalam video. "Ini sebagai bentuk syukur. Jadi kita tidak hanya ke yayasan ini, tapi tadi juga memberikan ke perwakilan gereja."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait