Sabrina Chairunnisa Ingin Keluar Dari Zona Nyaman, Janji Bakal Bikin Perubahan Ini
Instagram/sabrinacharunnisa
Selebriti

Sabrina Chairunnisa mengaku ingin segera keluar dari zona nyaman di tahun 2020 ini. Kendati demikian, ia berjanji akan melakukan sejumlah perubahan dan akan membuktikannya.

WowKeren - Baru-baru ini Sabrina Chairunnisa berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah foto postingannya di Instagram. Kekasih Deddy Corbuzier tersebut mengaku akan keluar dari zona nyaman.

2020 WAJIB KELUAR DARI ZONA NYAMAN!!!” tulis Sabrina mengawali keterangan fotonya hari ini, Jumat (21/2). “Bisa di bilang aku sangat amat optimis sama tahun 2020 ini, dan mulai bener-bener mikirin apalagi yg bisa di lakukan before 30.

Selain itu, Sabrina juga menerangkan bahwa tidak ada kata santai dalam kamus hidupnya. Kendati demikian, mantan finalis Putri Indonesia tersebut ingin mencoba hal baru yang selama ini belum pernah ia lakukan.

Thats why tahun ini udah janji sama diri sendiri harus keluar dari zona nyaman (LAGI),” tambah Sabrina. “Cobain hal yg selama ini cuman di pikirin doang tapi ga di jalan2in... lakuin hal hal yg selama ini takut / aduh ga gue banget.


Sabrina juga menerangkan bahwa keluar dari zona nyaman bukan berarti seseorang mengubah idealisme hidup. Bahkan keluar dari zona nyaman bisa membuat setiap orang semakin berkembang.

Meski begitu, Sabrina belum ingin mengungkapkan perubahan apa yang akan ia lakukan untuk keluar dari zona nyaman. Namun menariknya, ia membocorkan bahwa dirinya akan mengubah penampilan dengan meninggalkan style berpakaian hitam putihnya dan beralih ke pakaian yang lebih berwarna dan bercorak.

Salah satu contoh terkecil u/ keluar dr zona nyaman adlh seperti di foto ini... aku akan lbh sering memakai baju berwarna tahun ini,” pungkas Sabrina. “Janji ga hitam / putih melulu,” tambahnya lagi dengan memberikan emoji meledek dan tertawa.

Sementara itu, ulasan yang ditulis Sabrina ini langsung menuai beragam respon dari netizen. Rupanya banyak dari netter yang tak sabar dengan perubahan penampilan Sabrina yang akan meninggalkan pakaian hitam putihnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru