Aksi Panggung Moonbyul Mamamoo Dikritik Usai Kalah dari G-Friend di 'M! Countdown'
Musik

Kekalahan Moonbyul dari G-Friend di program musik 'M! Countdown' rupanya tak luput dari sorotan para netizen. Mereka berkomentar kalau ia perlu memperbaiki kemampuannya.

WowKeren - G-Friend baru saja comeback dengan lagu berjudul "Crossroads" dan kini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi. Ini merupakan comeback pertama mereka setelah Source Music resmi bergabung dengan Big Hit Entertainment.

Kamis (20/2) kemarin G-Friend tampil di program musik "M! Countdown" yang ditayangkan Mnet. Tak sekedar tampil, girl grup berangotakan 6 orang tersebut kembali membawa pulang trofi kemenagan lewat lagu "Crossroads".


Kemenangan di "M! Countdown" ini merupakan kemenangan ketujuh yang diraih G-Friend untuk masa promosi kali ini. Di "M! Countdown", Sowon dan kawan-kawan berhasil mengungguli Moonbyul Mamamoo yang merilis lagu solo berjudul "Eclipse".

Kekalahan Moonbyul dari G-Friend di program musik "M! Countdown" rupanya tak luput dari sorotan para netizen. Mereka berkomentar kalau Moonbyul perlu memperbaiki kemampuannya sebelum tampil solo.

Aksi Panggung Moonbyul Mamamoo Dikritik Usai Kalah dari G-Friend di \'M! Countdown\'

Source: Mnet

"Tentu saja mereka mengalahkan Moonbyul. Aku yakin banyak orang tidak tahu siapa dia," komentar netizen. "Moonbyul nggak bisa ngerap ataupun nyanyi. Bahkan bukan dancer yang baik. Cuma rata-rata," kata netizen lainnya.

"Secara pribadi, Moonbyul member favoritku di Mamamoo. Tapi aksi panggungnya lumayan bikin geli. Aku pikir dia kurang kharisma rapper dan penyanyi. HyunA mungkin kurang di kemampuan tapi dia punya kharisma di panggung. Moonbyul membuatku bertanya-tanya apa bedanya dia dengan Bora Sistar," kata netizen.

"Moonbyul nggak akan masuk nominasi kalau dia bukan member Mamamoo. Bukan cuma kemampuannya yang kurang tapi dia juga canggung di panggung," ujar netizen. "Moonbyul seharusnya memperbaiki kemampuannya sebelum keluar," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts