Jessica Iskandar Bagikan Suasana Saat Pagar Ayu Fitting Kebaya Anne Avantie, Seru Sekaligus Haru
Instagram
Selebriti

Jessica Iskandar Tengah Melakukan Fitting Kebaya Untuk Para Pagar Ayu Pernikahannya. Momen Yang Tayang Di YouTube Pada Kamis (20/2) ini Dipenuhi Dengan Tawa Seru Dan Tangis Haru.

WowKeren - Tak lama lagi artis cantik Jessica Iskandar akan menyambut hari bahagianya. Seperti yang kita tahu, bulan depan ia dan Richard Kyle akan melangsungkan pernikahan. Pasangan yang sudah menjalin kasih sejak beberapa tahun lalu ini, nyatanya sudah menyiapkan beberapa kebutuhan untuk acara pernikahannya. Salah satunya adalah menyiapkan kebaya untuk para pagar ayu yang akan mendampingi Jessica di altar pernikahan.

Jessica mempercayakan kebaya para pagar ayu ini pada desainer Anne Avantie. Sejumlah seleb yang sekaligus teman dekat Jessica, didapuk untuk tugas yang satu ini. Ada Selvi Kitty hingga Tya Ariestya. Hal itu diketahui dari video di channel YouTube Jessica Iskandar pada Kamis (20/2) lalu.

Suasana tampak seru dengan kehadiran banyak kamera yang menyorot kegiatan Jessica dan teman-temannya. Dengan heboh, satu per satu dari mereka membawa tim masing-masing untuk merekam momen penting tersebut. Fanny Ghasani yang tak membawa kameramen sendiri, sempat dibuat bingung dengan banyaknya orang yang merekam mereka.

"Mohon maaf, ini kamera mana aja ya?" tanya Fanny. "Banyak. Ini dari Selvi, ini dari Itik (channel YouTube Tya), ini dari Jessica Iskandar," terang Jessica sambil menunjuk ke kamera satu per satu.

Tak hanya kebaya, ternyata Jessica juga sudah menyiapkan sepatu cantik untuk para pagar ayunya nanti. "Gila, ini memang untuk pernikahan Jessica Iskandar itu mewah banget. Jadi kita itu pendamping-pendampingnya, dibikinin bajunya Anne Avantie. Bayangin dong harganya Anna Avantie itu berapa kan?" ujar Tya yang langsung mendapat respon setuju dari Selvi dan Fanny.


Momen seru yang dipenuhi tawa itu seketika langsung berubah menjadi haru. Selvi Kitty tak dapat menahan air matanya saat ditanya soal harapan masa depan Jessica. Selvi turut mendoakan agar Jessica selalu menemukan kebahagiaan pasca menikah nanti."Ditanya sama dia jadinya aku terharu. Ya semoga kak Jess selalu hidup bahagia setelah menikah nanti," kata penyanyi dangdut itu.

Tya Ariestya yang melihat adegan itu pun, ikut dibuat terharu. Ia mengaku bahwa dirinya akan ikut menangis jika melihat orang lain bersedih. "Gue itu kalau lihat orang nangis, jadi gampang nangis. Tuh kan," ujar Tya sambil menyeka air matanya.

Di akhir video, Jessica pun tak dapat menahan haru saat berbincang dengan Anne Avantie. Doa yang diucapkan oleh desainer kelahiran Bali itu membuat Jessica seketika menangis. "Tuhan memberkati selalu, dari awal hingga akhir pernikahan. Dalam suka duka, dalam sakit dan sehat sampai maut memisahkan," tutur Anne Avantie.

Pesta pernikahan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle menjadi salah satu pernikahan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Banyak tamu yang akan diundang oleh Jessica dan Kyle. Rencananya, ia juga akan mengundang para mantan masing-masing. Namun, Jessica tidak yakin jika para mantannya mau datang ke pesta pernikahannya.

"Kita mau undang mantan, tapi mereka mau datang nggak? Saya umumkan buat semua mantan-mantan kita, kalau mau datang ke pernikahan kita silahkan. Kita undang kok semuanya. Aku mau kenal sama mantan-mantan Richard. Kan kita sudah buka lembaran baru dan move on," pungkas Jessica.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait