Chelsea Islan Kena Protes Tak Pernah Posting Foto Bareng Rob Clinton, Tuai Pembelaan Begini
Instagram/robclintonkardinal
Selebriti

Rob Clinton yang kini berstatus sebagai kekasih Chelsea Islan membagikan sebuah foto romantis dalam postingan Instagram. Namun berbeda dengan Chelsea yang sejauh ini lebih tertutup ketimbang Rob.

WowKeren - Chelsea Islan makin mesra dengan sang kekasih baru, Rob Clinton Kardinal. Hubungan keduanya makin intens saat merayakan Natal beberapa waktu lalu. Chelsea pun turut memberi Rob sebuah kejutan ulang tahun belum lama ini. Bahkan pasangan kekasih yang tengah dimabuk asmara ini juga tak ketinggalan merayakan Valentine bersama.

Kali ini melalui postingan Instagram pada Kamis (20/2), Rob membagikan foto romantis bersama Chelsea. Dalam foto berlatar Menara Eiffel Paris, Rob dan Chelsea tampak duduk ngobrol saling berpandangan.

Keduanya pun kompak mengenakan busana warna hitam. Chelsea tampak mengangkat gelas minumannya sementara Rob memandang sang kekasih melalui kacamata hitam. "Aku cinta kamu," tulis Rob singkat dalam bahasa Prancis di keterangan unggahannya.

Rob

Instagram


Postingan Rob langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen berharap hubungan pasangan kekasih itu bisa berlanjut sampai pelaminan.

"Sukaaaak bgt.. Wes seiman.. Wes ganteng-ayu.. Wes laah.. Laju pelaminannnn," tulis akun @doo***. "Moga ampe pelaminan senang lihat pasangan ini," sambung akun @marlina***. "Bisa nggak ya like berkali2 Tuhan memberkati kalian selalu," kata akun @desi***. "Prewed kah?? @robclintonkardinal," seru akun @meili***.

Namun dari sekian banyak komentar ada juga netizen yang protes lantaran Chelsea tak pernah memposting foto bersama Rob dalam Instagram pribadinya. Bahkan netizen tersebut menyinggung Chelsea yang dulu sempat pacaran dengan putra Marini Zumarnis yang bernama Daffa Wardhana. Netizen lain pun memberi pembelaan untuk pemain film "Sebelum Iblis Menjemput" itu bahwa hubungan asmara tidak terlalu penting untuk diekspos.

"Keknya dulu kak @chelseaislan Sama kakak yang itu dipost di IGnya kak chel ,sama yang ini tertutup...malah yg sering post kak @robclintonkardinal," komentar akun @ayusena93. "@ayusena93 waktu sama Chico Jericho juga gak pernah posting kok malah chicco terus yg posting, gak posting bukan brrti gak cinta pasti chelsea dah mikir mateng" lh. tau sendiri chelsea tipe artis tertutup, kalaupun kmrin posting sm dafa yaa itu jd pengalaman toh ternyata putus. mending posting nya kalo bener jadi suami ya, heeehe yaa gak cel @chelseaislan," balas akun @dilaoficiall.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru