Adhisty Zara Bagikan Foto Bareng NCT Dream Sambil Ngaku Kangen, Fans Iri Berat
Instagram/nct_dream
Selebriti

Adhisty Zara diketahui pernah menjadi pembawa acara 'Konser Korean Wave' bersama Indra Herlambang yang salah satu bintang tamunya adalah bintang K-Pop, NCT Dream.

WowKeren - Belakangan ini, idol K-Pop kerap tampil di Indonesia dalam rangkaian tur konser atau acara televisi. Hal itu sebab banyaknya fans K-Pop Tanah Air yang selalu ingin hadir dalam setiap penampilan idola mereka. Seperti NCT Dream yang sempat tampil di acara "Konser Korean Wave" pada 10 September 2019 lalu.

Penampilan NCT kala itu juga disaksikan Adhisty Zara yang menjadi salah satu host bareng Indra Herlambang. Baru-baru ini, Zara membagikan foto-fotonya bareng NCT Dream. Namun, unggahan tersebut hanyalah hasil jepretan penonton yang memperlihatkan Zara bersalaman dengan para personel boygroup dari SM Entertainment tersebut.

Zara rupanya mengaku kangen dengan para personel NCT Dream. "Jadi kangeun:(" tulis Zara pada Kamis (20/2).


Kerinduan Zara seharusnya dapat terobati apabila dapat hadir di konser NCT Dream yang akan digelar di Jakarta pada 1 Maret 2020 mendatang. Namun, Zara tidak membicarakan kemungkinan tersebut. Unggahan Zara tampak ramai dikomentari fans yang mengaku iri karena kesempatan yang dimilikinya untuk bersalaman dengan idola mereka.

"Beruntung ka bisa genggam tangannya Jaemin," komentar akun @alsyaaa.nzm. "Aaaaaaaaaaa,injun kuu,nana kuuu," sahut akun @tri__ayu. "Jadi inget echan niru zara tepuk tangan gemes," tulis akun @lthfamhrn.

"ADUH KA, JANGAN BUAT NTZEN AMBYAR AWOAKWKWK," balas akun @salwandaraa. "TIPS KUAT MENGHADAPI KEGANTENGAN MEREKA DEPAN MATA GIMANA KAK?" komentar akun @amandaaghaisani_. "Bikin sirik aja ni zara," sahut akun @dedepthirza.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru