Luna Rilis Teaser MV Menyedihkan Untuk Single Remake 'Even If It Hurts And Hurts'
Musik

'Even If It Hurts And Hurts' merupakan lagu istimewa bagi Luna karena itu adalah lagu yang ia nyanyikan saat mengikuti audisi untuk menjadi penyanyi pada masa mudanya.

WowKeren - Awal September lalu, kabar mengejutkan dari member f(x) kembali datang. Pasalnya, usai Amber dan Victoria meninggalkan SM Entertainment, Luna pun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi terkenal itu.

Namun hal itu tak menghentikan Luna untuk merilis karya baru. Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa Luna akan single remake baru bulan ini bertajuk "Even If It Hurts And Hurts". Ini merupakan lagu lawas yang akan dinyanyikan ulang oleh Luna.

Lagu ini awalnya dinyanyikan oleh Sol Flower pada tahun 2006. Selain memiliki melodi yang menyayat hati, "Even If It Hurts And Hurts" juga merupakan lagu istimewa bagi Luna. Bagaimana tidak, itu adalah lagu yang ia nyanyikan saat mengikuti audisi untuk menjadi penyanyi pada masa mudanya.

Pada hari ini, Jumat (21/2), Luna akhirnya memanjakan penggemar dengan merilis teaser MV untuk lagu tersebut. Sudah bisa dipastikan, teaser MV tersebut menampilkan adegan yang menyedihkan.


Terlihat sosok wanita yang menangis tersedu-sedu saat selesai menelepon seseorang. Para penggemar dapat menangkap sedikit suara Luna yang lembut dan merdu, menggambarkan kesedihan perpisahan dengan cara yang halus.

Meski lagu lama, namun versi remake ini akan dibuat ulang oleh Luna dengan suara yang lebih modern dan tenang. Single remake baru Luna ini dijadwalkan dirilis 25 Februari mendatang.

Sementara itu, Luna saat ini diketahui berpromosi sebagai artis di bawah agensi baru Hue Map Contents. Perwakilan agensi tersebut juga menyatakan bahwa mereka akan mendukung karir Luna sepenuhnya.

Agensi tersebut akan mengandalkan akses promosi di luar negeri serta divisi A&R (Artists and Repertoire) yang mereka miliki. Mereka pun berharap para penggemar Luna mendukung karirnya di masa depan.

Luna sendiri sudah memulai debutnya pada tahun 2009 sebagai anggota f(x). Namun, pada awal September lalu, ia tak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment. Meskipun begitu, penyanyi tersebut menegaskan bahwa ia bersama member lain yang telah meninggalkan SM masih tergabung dalam f(x).

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait