Warga +62 Kebal Corona, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Asyik Pelesiran di Jepang
Selebriti

Jepang kini menjadi negara kedua yang memiliki kasus virus corona terbanyak setelah Cina. Namun hal itu tak menyurutkan semangat liburan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

WowKeren - Jumlah kasus infeksi karena virus corona Covid-19 secara global masih terus bertambah. Jepang kini menjadi negara kedua yang memiliki kasus virus corona terbanyak setelah Cina.

Dilansir dari CNN, hingga Jumat (21/2), sebanyak 76.100 orang terinfeksi virus corona di seluruh dunia. Sebagian besar pasien corona terdapat di China dengan total sekitar 75 ribu kasus.

Namun hal itu rupanya tidak menyurutkan niat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie untuk menikmati liburan. Pasangan yang menikah pada 1 April 2010 silam ini memutuskan untuk pelesiran ke Jepang.

Keberangkatan Nia dan Ardi ke Negeri Matahari Terbit itu sebagai bentuk perayaan Hari Valentine 14 Februari lalu. Mereka ingin merayakan hari kasih sayang hanya berdua saja, tanpa mengajak anak-anak.


Dalam sebuah video yang dibagikan akun fans, Nia tampak lahap makan ramen. Tak lupa, ia juga membawa masker saat bepergian.

"Enak nggak yang? Kerjaannya tidur, makan," ucap Ardi sambil merekam sang istri.

Pada video yang lain, Ardi begitu senang melihat salju turun. "Yey! bisa lihat snow," seru Ardi. "I like this kind of holiday," timpal Nia senang.

Ardi lantas menggoda Nia untuk menambah momongan. "Another baby? Okay?" goda Ardi yang lantas ditolak Nia dengan tegas. "Nggak!" kata Nia.

Kemesraan Nia dan Ardi tersebut membuat netizen baper. Namun di sisi lain, ada pula netizen yang khawatir dan memperingatkan mereka untuk waspada terhadap virus corona.

"Ngk takut corona yach," kata netter. "Pasangan favorit, smg sehat2 ya disana," sahut yang lain. "Awas corona," timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru