Paras Cantik Bikin Terpukau, Nagita Slavina Jadi Primadona Bule Saat Liburan di Maroko
Selebriti

Raffi Ahmad sampai memuji sang istri super cantik bak model lantaran banyak dilirik oleh bule selama liburan di Maroko. Beberapa bule pria dan wanita bergantian mengajak foto Nagita di sana.

WowKeren - Ada banyak cerita dari perjalanan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad keliling dunia. Salah satu yang menarik adalah saat Nagita dan rombongan berkunjung ke Maroko. Di sana, Nagita cukup mencuri perhatian para bule hingga beberapa kali diajak foto oleh pria dan wanita yang baru saja bertemu dengannya. Hal itu terungkap dari vlog YouTube Rans Entertainment.

"Sayang, aku tadi difotoin sama bapak-bapak di situ," kata Nagita dalam video itu. "Kamu selera om-om kali ya," goda Raffi. "Bapak-bapak yang pakai kamera-kamera gitu kan. Tiga orang gitu kan, si Rufus lagi fotoin aku, aku bilang 'Udah, udah'. Terus pas aku mau pergi, terus dia bilang, 'Don't go, don't go, stay, stay'. Terus difoto-fotoin," cerita Nagita lagi.

Tak berhenti sampai di situ, Nagita kembali disamperi beberapa bule cantik saat mengunjungi sebuah toko di Maroko. Bule-bule cantik itu tak ragu untuk memuji paras Nagita dan mengajaknya berfoto bersama. Salah satu bule itu menjelaskan betapa menariknya Nagita di mata mereka.


"Kenapa kita mencari Nagita karena kita lihat dia kemarin dan itu kayak, 'Oke, kita harus tanya dia siapa dia'. Dan kita tahu dia sangat populer. Jadi kita bahagia bertemu dengannya," kata sang bule dalam bahasa Inggris. Nagita pun dengan ramah meminta bule cantik itu menghubunginya ketika mengunjungi Indonesia suatu hari nanti.

Cerita Nagita menjadi primadona di Maroko ini membuat Raffi terpukau. Ia sampai memuji kecantikan sang istri yang sukses memukau bule-bule yang ditemuinya selama di Maroko. "Gila, kamu cantik banget sayang. Aura kamu keluar," celetuk Raffi. "Bukan, bukan gitu. Karena kita bawa-bawa kamera gitu," ujar Nagita merendah.

Potongan Nagita menjadi perhatian bule-bule di Maroko ini pun dibagikan ulang oleh akun fanbase @videoladygigi pada Kamis (20/2). Banyak fans yang ikut memuji kecantikan Nagita dalam postingan tersebut. Menurut mereka, pantas jika para bule sangat terpukau melihat paras anak sulung Rieta Amilia tersebut.

"Gmn ga dikira model.. udah cakepnya ga ketulungan. Ditambah pakeannya barang2nya udah kliatan mehong smua boookk (emoji)," kata netter. "Tapi emng iya tau gigi tuh muka the real indonesia yg cantik banget menurut gue, ga ngebosenin dan style nya itu loh simple tapi elegant," seru yang lain. "Yah jelas auranya high class nya terpancar gitu loh..orang asing aja terpukau (emoji)," sambung yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait