Jawaban Menyedihkan Cho Seungyoun Soal Bubarnya X1 Bikin Nangis
Musik

Cho Seungyoun melakukan wawancara di mana ia membicarakan X1. Idol yang juga merupakan member UNIQ itu mengungkapkan rasa sedihnya karena dua kali harus menghentikan kegiatan bersama grup.

WowKeren - X1 diputuskan bubar menyusul kontroversi yang membelit ajang survival "Produce X 101" dan tiga seri pendahulunya. Kini, member-member X1 kembali menjalani kegiatan di bawah naungan manajemen masing-masing.

Baru-baru ini, Cho Seungyoun melakukan wawancara di mana membicarakan X1. Idol kelahiran 1996 yang juga merupakan member UNIQ itu mengungkapkan rasa sedihnya karena dua kali harus menghentikan kegiatan bersama grup.

"Sepertinya kalian semua ingin lanjut bersama grup, tapi pada akhirnya, tim bubar. Itu pasti sulit diterima," kata pewawancara. Seungyoun menjawab, "Aku rasa tidak banyak yang kita aku katakan dari posisiku. Karena aku memulai di sebuah grup, aku ingin mencoba dan bekerja dengan sebuah grup lagi."

"Di timku yang asli, kami juga tidak bisa melanjutkan promosi grup tanpa aku mendapatkan input dan situasinya persis sama kali ini jadi aku akui kalau aku sedih. Aku sering memikirkan para member. Tapi tidak ada yang bisa aku lakukan, jadi penting untuk mencoba dan melihat apa yang bisa aku lakukan dalam keadaanku saat ini," lanjutnya.


Saat ditanya kabar para member X1, Seungyoun mengatakan, "Para member sering berkomunikasi dan ketemuan. Aku ingin mencoba dan membantu mereka di mana aku bisa. Karena aku hyung. Ada banyak member yang masih muda dan masih belajar, jadi aku ingin mencoba membantu mereka sebanyak yang aku bisa."

Jawaban-jawaban Seungyoun di wawancara kali ini menjadi perhatian netizen. Tak sedikit dari yang dibuat sedih membacanya.

"Ini kedua kalinya hal itu terjadi padanya jadi itu pasti sulit. Tapi dia berusaha untuk tidak menunjukkannya pada fans dan itu justru membuat situasinya makin menyakitkan," komentar netizen. "Tidak peduli berapa banyak aku memikirkannya, bubarnya X1 benar-benar disayangkan," kata netizen lainnya.

"Aku pernah kerja sendirian jadi aku paham kenapa dia ingin kerja dalam tim lagi. Dia pilihanku. Aku ingin melihatnya di atas panggung lagi," ujar netizen. "Ini membuatku menangis. Apa orang-orang tahu betapa keras usahanya agar bisa debut lagi?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts