BTS Tampil Megah Bareng Puluhan Dancer Di MV 'ON' Kinetic Manifesto Film: Come Prima
YouTube/Big Hit Labels
Musik

'ON' mencerminkan pengalaman BTS sejak debut mereka selama tujuh tahun. MV versi The Kinetic Manifesto Film: Come Prima ini menampilkan pertunjukan oleh BTS bersama 30 penari dan marching band.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap disapa BTS akhirnya resmi comeback dengan album baru bertajuk "Map Of The Soul: 7" pada hari ini, Jumat (21/2). Dalam comebacknya kali ini, Rap Monster (RM) cs membawakan lagu utama bertajuk "ON".

Untuk menyambut comebacknya ini, BTS mengadakan siaran V Live khusus mereka di New York untuk membahas album tersebut. Tak hanya itu, BTS dan pihak agensi juga mengadakan siaran langsung di saluran YouTube mereka untuk menanti rilisnya MV spesial "ON" versi Kinetic Manifesto bersama Come Prima.

Pada hari ini, tepat pukul 6 sore waktu setempat (pukul 4 sore waktu Indonesia), pihak agensi merilis merilis album baru mereka "Map Of The Soul: 7" bersama dengan MV spesial "ON".

"ON" mencerminkan pengalaman BTS sejak debut mereka selama tujuh tahun dan tantangan yang muncul sepanjang karir mereka. MV versi The Kinetic Manifesto Film: Come Prima ini menampilkan pertunjukan oleh BTS bersama 30 penari dan marching band.


Para member terlihat sangat keren membawakan rangkaian koreografi kuat bersama puluhan penari dan anggota marching band. Tak hanya itu, konsep pengambilan gambar yang beragam dan modern makin membuat MV tersebut sangat menakjubkan. Belum lagi kualitas vokal para member, makin membuat MV digemari banyak orang.

Sementara itu, dalam siaran langsung BTS di V Live, sang leader, RM mengungkapkan bahwa album ini mencerminkan tentang pengalaman member BTS menghadapi bayang-bayang masa lalu ketika debut. Ia juga menjelaskan makna di balik angka "7" dalam album.

"Dengan album ini, kami akan menghadapi bayang-bayang yang kita sembunyikan sampai sekarang, dan itu juga mengandung 'ego' yang ingin kami kenali sebagai bagian dari diri kita sendiri," ungkap RM.

"Tim kami terdiri dari tujuh anggota, dan album ini akan menjadi kami, tujuh anggota, yang melihat kembali tujuh tahun sebagai BTS bersama," lanjut RM. Jimin BTS juga menambahkan bahwa tujuh tahun telah menjadi berkat yang lebih bermakna karena para penggemar.

Selain itu, pihak agensi juga akan mempersiapkan comeback stage spesial yang akan ditampilkan di salah satu acara musik Korea, "M! Countdown" besutan Mnet. "M! Countdown" telah mengumumkan bahwa BTS akan tampil dalam spesial comeback minggu depan. Tak hanya itu, pihak "M! Countdown" juga telah merilis teaser untuk penampilan spesial ini.

Comeback khusus BTS di "M! Countdown" ini akan ditayangkan pada 27 Februari, tepat 1 hari sebelum perilisan MV untuk "ON". MV resmi untuk lagu utama mereka akan dirilis pada 28 Februari mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru