Tya Ariestya Kunjungi Tantri Kotak Di Rumah Sakit, Badan Kurusan Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Tya Ariestya terlihat mengunjungi Tantri Kotak yang baru saja melahirkan anak keduanya. Namun netizen dibuat gagal fokus dengan bentuk tubuh Tya yang tampak lebih kurus.

WowKeren - Belum lama ini kabar bahagia datang dari Tantri Kotak yang baru saja melahirkan anak keduanya pada hari Kamis, (20/2). Lahir di tanggal yang cantik, Tantri pun membagikan momen bahagia kelahiran sang putra di unggahan Instagram terbarunya.

Setelah kabar tersebut berebak, kini terlihat Tya Ariestya mengunjungi Tantri di rumah sakit. Kabar ini juga diketahui langsung dari unggahan Instagram pribadi Tya baru-baru ini.

Terlihat bagaimana Tya dan suaminya, Irfan Ratinggang menjenguk Tantri. “Congrats keluarga Tanarda @ardanaff @tantrisyalindri atas kelahiran putra ke 2 nya,” tulis Tya sebagai keterangan pada foto postingannya hari ini, Jumat (21/2).


Dalam potret tersebut, Tantri yang terbaring di atas ranjang tampak senyum semringah saat mengabadikan pertemuan mereka. Tya kemudian memberikan ulasan bahwa Tantri dalam kondisi baik. Begitu pula kondisi anak keduanya juga lahir dalam keadaan sehat.

Alhamdulillah semuanya lancar, sempet deg deg an dengerin cerita perjalanan kehamilan nya yg sempet terdeteksi toxoplasma sampe sempet2 in periksa ke Singapore,” tambah Tya. “Alhamdulillah, Anaknya tantri sehaaattttt walafiat, masyaallah! Gembul lagi , gemesssssss.

Sementara itu, postingan Tya ini kemudian berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram dan menuai beragam respon dari netizen hingga rekan artis. Namun ternyata netizen malah salah fokus melihat badan Tya yang tampak lebih kurus dari sebelumnya.

Kaa @tya_ariestya Moon maap salfok niih, kayaknya agak kurus hehehe.. Berhasil ya detox yg kmren? (sempet liat distory yg lalu),” tulis seorang netter. “Ka tya? Asli kurus bgt si salfok sayaaaaa, kaya nya berat badan nya udh turun banyak nh bun.... Siaap buat anak ketiga???” tambah netter yang lain dengan memberikan emoji cium.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru