Usai Laporkan Dedy Susanto, Revina VT Beri Himbauan Ini Untuk Para Korban
Instagram/revinavt
Selebriti

Belum lama ini Revina VT telah melaporkan Dedy Susanto ke pihak berwajib. Lantas kini Revina juga memberikan himbauan kepada para korban agar tidak perlu takut untuk mengungkapkan kebenaran.

WowKeren - Nama Dedy Susanto belakangan ini sedang ramai diperbincangkan publik. Berawal dari postingan selebgram Revina VT yang menyebut Lisensi Dedy sebagai psikolog diragukan.

Selain tidak memiliki lisensi psikolog, Dedy juga dituding seringkali melakukan pelecehan seksual. Revina kemudian membeberkan bukti chat dari orang yang mengaku pernah menjadi korban Dedy. Hingga akhirnya kini Revina telah melaporkan Dedy ke pihak berwajib.

Sementara itu, diketahui bahwa Revina sedang dalam keadaan kurang sehat sehingga harus menjalani perawatan medis. Namun ia tetap memberikan himbauan kepada para korban agar tidak perlu takut untuk mengungkapkan kebenaran.

Pasalnya belakangan ini juga terjadi simpang siur soal akun yang mengaku sebagai korban Dedy tiba-tiba saja meminta maaf. Hingga kemudian akun tersebut mengaku bahwa postingan permintaan maaf itu terjadi lantaran akunnya telah dibajak.


"@safenetvoice mau bantu korban siapa aja yang diancam dan dihack. Also, anda bisa langsung kirimkan bukti pengancaman dll ke [email protected]. Tidak perlu takut, kami mendukungmu," tulis Revina dalam unggahan Instagram Story-nya. “No need to be afraid, we got your back.

Di sisi lain, Revina juga mengabarkan soal kondisinya saat ini. Ia mengungkapkan bahwa kondisinya saat ini sudah berangsur membaik. Kendati demikian, Revina mengungkapkan rasa terima kasih atas doa baik yang diberikan kepadanya.

Mau ngasi kabar baik aja hari ini, hari ini kondisiku sudah cukup membaik. Demam tinggi sudah lewat, hB sudah mendekati normal. Terimakasih semua doanya,” tulis Revina dalam postingannya hari ini, Jumat (21/2). Revina juga mengabarkan bahwa ia berniat untuk membuat podcast di sebuah aplikasi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru