Wendy Red Velvet Sapa Fans di Hari Ultah dan Ungkap Kabar Terbaru Selama Jalani Perawatan
Selebriti

Jumat (21/2), Wendy merayakan ulang tahunnya yang ke-26.Menyambut momen ini, pemilik nama Korea Son Seungwan tersebut menyapa para penggemar lewat postingan di media sosial.

WowKeren - Wendy Red velvet saat ini tengah menjalani perawatan untuk cedera yang dideritanya. Pelantun "Psycho" tersebut mengalami cedera pada wajah serta retak tulang panggul dan pergelangan tangan kanan usai tampil di rehearsal SBS Gayo Daejun 2019.

Hari ini, Jumat (21/2), Wendy merayakan ulang tahunnya yang ke-26 (27 tahun menurut hitungan Korea). Menyambut momen ini, pemilik nama Korea Son Seungwan tersebut menyapa para penggemar lewat postingan di media sosial.

Postingan pertama memuat serangkaian foto Wendy termasuk saat ia mengenakan kemben warna hijau toska dan jaket ungu. Wendy juga menyertakan selfir cantik di mana penyanyi kelahiran 1994 tersebut memakai atasan dengan potongan leher V.


Di postingan berikutnya, Wendy membagikan foto-foto yang diambil saat momen pemotretan untuk album Red Velvet. Postingan pertama berisi pesan untuk fans dalam bahasa Korea sedangkan postingan kedua dalam bahasa Inggris.

"ReVeluv kami tersayang, halo semuanya, ini Wendy! Kangen aku? Sudah cukup lama sejak terakhir kali aku mengunggah postingan terakhir. Aku hanya ingin berterima kasih pada kalian atas semua cinta dan dukungan uang kalian bagikan denganku di hari ulang tahunku. Terima kasih dari dasar hatiku. Juga, aku sedang proses pulih dengan baik berkat ReVeluv kami," tulis Wendy.

"Seperti yang aku bilang saat Instagram live, aku tidak akan pergi ke mana-mana tapi selalu menyanyi tepat di sebelah kalian sebagai Wendy. Aku harap bisa segera bertemu kalian di atas panggung! Terima kasih untuk kalian semua, ReVeluv kami, karena telah hadir dalam hidupku dan mengambil peranan besar dalam perjalananku. Aku kangen sekali pada kalian," lanjutnya.

Sementara itu, Red Velvet menjalani kegiatan grup dengan formasi 4 orang selama Wendy masih menjalani proses perawatan untuk cedera yang dideritanya. Hingga saat ini, idol asal Kanada itu telah melewatkan konser Red Velvet di Jepang, fansign serta beberapa performance.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait