Sama-Sama Ajak Foto BCL Kala Berduka, Sikap Syahrini dan Baim Wong Dibandingkan
Instagram
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Para selebriti Tanah Air mendatangi kediaman BCL untuk melayat mendiang Ashraf Sinclair. Syahrini dan Baim Wong pun menunjukkan kedatangan mereka ke rumah BCL.

WowKeren - Kediaman Bunga Citra Lestari masih terus ramai dihampiri para pelayat yang mendoakan mendiang Ashraf Sinclair. Seperti diketahui, Ashraf meninggal dunia di usia 40 tahun pada Selasa (18/2) akibat serangan jantung.

Para selebriti Tanah Air pun banyak yang ikut melayat untuk mendoakan Ashraf serta menguatkan BCL. Sebelumnya, sudah ada Syahrini yang datang di hari kedua meninggalnya Ashraf, hingga Baim Wong yang melayat bersama Paula Verhoeven dan putra mereka pada Kamis (20/2).


Kendati sama-sama datang untuk melayat mendiang Ashraf, Syahrini dan Baim juga menyempatkan diri untuk mengajak BCL berfoto bersama. Bahkan kedua artis tersebut berhasil menunjukkan foto BCL saat tersenyum tegar. Baim juga diketahui sempat membuat vlog saat pergi melayat ke rumah BCL.

Aksi Syahrini dan Baim tersebut pun menjadi perdebatan netizen hingga keduanya dibandingkan. Meski keduanya dinilai kurang berempati, rupanya para netter cenderung memihak Baim daripada Syahrini. Pasalnya Baim dinilai lebih menghormati BCL dan memastikan kondisi sang sahabat sudah cukup tegar menerima cobaan.

Photo-INFO

Instagram

Sementara Syahrini kala itu langsung mengajak BCL untuk berfoto bersama dalam kondisi yang masih belum membaik. Apalagi istri Reino Barack tersebut juga dikritik lantaran memakai sepatu hak tinggi ke dalam rumah BCL, saat orang lain bertelanjang kaki.

"Mau inces mau baim dua duanya ga ada etika, demi konten, demi pencitraan, karma does exist," komentar akun @guna*****ngga. "Soal foto senyum antara syr dan bw, sama aja sih menurutku. sama2 kurang beretika. kalo soal sepatu, kameramen dll no komen sih," sambung akun @aswa***lika.

"Baimwong tau etika, baimwong buat konten juga pas masuk rumah bcl camera ga ngikut masuk.." bela akun @nha*****mar. "Knp bully?? Krn incess gak sopan bertamu msk kermh org pake alas kaki pdhal yg lain gak ada yg pake," imbuh akun @witri*****iasih. "Inces pake heels ga dilepas, si RB aja pake sepstu dilepas," seru akun @nesya****dhani.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts