Istri Uus Sensor Foto Bagian Dada Malah Tuai Cibiran Pedas
Instagram/kartikawijaksana
Selebriti

Baru-baru ini unggahan istri Uus, Kartika Wijaya, kembali disorot. Memberikan sensor di bagian dadanya, Kartika malah banjir cibiran dan komentar pedas dari netter.

WowKeren - Rumah tangga komika sekaligus presenter Uus dan Kartika Wijaksana sempat menjadi bahan perbincangan. Pengakuan Uus bahwa Kartika hamil duluan sebelum menikah membuat geger.

"Gue hamilin dia duluan sebelum nikah, ini perempuan kalau enggak gue hamilin dia enggak tahu kalau gue sayang sama dia," ungkap Uus beberapa waktu lalu. "Dia tuh kebanyakan ketemu cowok yang nipu, bilang mau baik tapi cuma diajak buat senang-senang aja."


Sosok Kartika dalam kehidupan Uus seketika ikut disorot. Tidak hanya cantik, istri Uus juga dikenal seksi. Ia seringkali memamerkan foto dirinya berpakaian minim.

Meski sudah menjadi seorang ibu, Kartika tetap memesona. Ia selalu terlihat modis dan pandai bergaya di depan kamera.

Bersama Uus, Kartika kerap tampil mesra. Tidak sedikit netter yang merasa iri melihat kemesraan keduanya di media sosial.

Diakui Uus, rumah tangganya justru makin harmonis dengan selalu menjaga agar "nafsu" itu tidak pernah padam. "Kita kirim foto seksi, kita sebutkan kata-kata mengundang," terang Uus. "Kan suami istri. Padahal itu jadi salah satu cara yang kita lakukan saat pacaran untuk menikmati hal ini, terus kenapa pas nikah jadi tabu ngomongin hal ini?"

Istri Uus banjir Cibiran Usai Sensor Bagian Dada

Instagram

Baru-baru ini unggahan Kartika kembali disorot. Dalam unggahannya, Kartika memamerkan foto dirinya tanpa ditemani Uus.

Mengenakan jaket hitam, Kartika memadukan penampilannya dengan topi merah muda. Tidak banyak caption yang ditulis Kartika. "Ada yang ngintip," tulis Kartika.

Foto unggahan Kartika sontak menuai beragam reaksi netter. Terlebih lantaran Kartika memberikan sensor di bagian dadanya.

"Biasanya buka-bukaan, knp ditutup mb?" sindir salah satu netter. "Netijen pada kesel karena bunda sensor, tapi netijen juga yang kesel kalau bunda pamer terus. ya gak bun?" balas netter lain.

"Tumben di Blur biasanya Bar Bar," sahut netter yang lain. "Sensor yang unfaedah," tambah netter lainnya.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts